Celebrity

Daftar Konser K-Pop di Indonesia Sampai September 2018

  by: Alvin Yoga       13/7/2018
  • Sederet artis K-POP sudah tampil di Indonesia sepanjang bulan Januari hingga Juni 2018 kemarin, mulai dari NU'EST W sampai GOT7. Nah, untuk tengah tahun kedua ini, setidaknya sudah ada tiga artis K-POP yang sudah dipastikan akan tampil di Indonesia hingga September mendatang. Penasaran siapa saja? Ini dia daftarnya:


    Wanna One





    Wanna One kembali memenuhi janji mereka untuk kembali ke Indonesia tahun ini. Dengan promotor IME Indonesia, Wanna ONE yang baru saja melangsungkan fanmeeting mereka di Jakarta pada 21 Januari 2018 lalu, akhirnya akan kembali pada 15 Juli nanti dalam rangka world tour mereka. Dengan tajuk ONE: THE WORLD, konser ini akan dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition. Bagi kamu para WANNABLE, konser ini tentunya tak boleh kamu lewatkan, karena kemungkinan besar ini akan menjadi konser terakhir mereka bersama di Indonesia.

    Seperti yang pastinya sudah kamu ketahui, kontrak boyband yang terbentuk dari acara pencari bakat Produce 101 tersebut hanya berlaku selama dua tahun, dan akan segera selesai pada akhir tahun 2018 mendatang. Bagaimana, sudah punya tiketnya belum?


    TWICE



    Good news for ONCE! TWICE, girlband beranggotakan sembilan perempuan cantik ini akan segera datang ke Jakarta untuk yang pertama kalinya. Dengan promotor Mecima Pro, pelantun lagu What is Love ini akan tampil pada 25 Agustus 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition. Untuk harga tiketnya, konser bertajuk TWICELAND Zone 2: Fantasy Park ini dijual mulai dari Rp1,6 juta rupiah.


    BTOB





    Boyband BTOB belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menyapa para Melody di Jakarta. Yup, BTOB akhirnya siap menggelar konser pertama mereka di Indonesia dengan tajuk BTOB in Jakarta 2018. Konser ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 21 September 2018 mendatang.

    Kabar bahagia tersebut diumumkan langsung oleh BTOB dalam video yang diunggah akun YouTube promotor MyMusicTaste. Sebelumnya, BTOB sebenarnya sudah pernah mengunjungi Jakarta pada 2012 silam ketika mereka pertama kali debut.

    Nah, bagi kamu yang ingin membeli tiketnya, tiket sudah dijual dengan harga paling murah Rp850.000,- dan Rp2,8 juta untuk kategori VIP.


    BONUS:

    Dua boyband besutan YG Entertainment, WINNER dan iKON juga sudah dipastikan akan datang ke Indonesia pada tahun 2018 ini. Keduanya mengumumkan hal tersebut lewat poster konser resmi yang mereka rilis.




    Meski begitu, tanggal dan harga tiket konsernya masih belum diumumkan. Bagi kamu para Inner Circle dan IKONIC, menabung dulu saja ya untuk beli tiket konsernya!

    (Alvin Yoga / AK / Image: Dok. Instagram)