Celebrity

Ayah Meghan Markle Prihatin Akan Kehidupan Baru Anaknya

  by: Kezia Calesta       16/7/2018
  • Ayah sang Duchess of Sussex, Thomas Markle, baru saja membeberkan perasaannya terhadap kehidupan baru Meghan Markle sebagai seorang royal di sebuah wawancara eksklusif bersama The Sun.


    “Saya memiliki perasaan bahwa anak perempuan saya sedang ketakutan. Saya dapat melihatnya lewat matanya, wajahnya, dan saya melihat ekspresi tersebut di senyumannya."




    "Saya telah melihatnya tersenyum selama bertahun-tahun. Saya mengenal senyumnya. Saya tidak suka cara ia tersenyum sekarang. Bahkan, senyumannya sekarang sudah bukan tipe yang berpura-pura - kini saya melihat senyuman seseorang yang menderita,” ungkap Thomas.



    “Mungkin ia baru saja menjalani beberapa hari yang melelahkan. Saya tidak tahu. Hal tersebut sangat mengkhawatirkan saya. Saya pikir, ia sedang melalui banyak tekanan. Ada tanggung jawab besar yang harus dijalankannya sejak menikah dengan keluarga tersebut,” tambah pria yang berusia 74 tahun tersebut.





    Ditambah lagi, Thomas berkata bahwa ia tidak bisa menghubungi Meghan sejak hari pernikahannya. “Sejak wawancara tersebut, nomor telepon yang saya miliki sudah tidak bisa dihubungi. Saya tidak pernah mendapat jawaban, dan saya tidak mendapat alamatnya maka saya juga tidak bisa mengirim surat kepada anak saya,” jelasnya.


    “Pesan saya untuknya adalah, ‘I love you, I miss you, saya minta maaf untuk segala hal yang tidak berjalan sesuai rencana. Saya mau menjadi seorang kakek bagi anaknya, dan saya mau memiliki hubungan yang dekat dengan mereka. Saya mau menjadi sebuah bagian dari hidup mereka. Saya ingin mengesampingkan perbedaan dan bersatu kembali. I miss you very much.


    Ladies, apa opini kamu terhadap wawancara terbaru ini?


    (Image: doc. Instagram @kensingtonroyal @johanroyaltyandlevis)