Celebrity

Yoshi Sudarso Mempertahankan Cinta Pertamanya!

  by: Redaksi       18/7/2018
  • Hot Asian guy alert! Aktor Yoshi Sudarso ini sudah dikenal namanya karena berperan sebagai Blue Ranger dalam serial TV Power Rangers Dino Charge: Resurgence. Kini Yoshi kembali hadir untuk memerankan film Indonesia ber-genre action yakni Buffalo Boys yang akan tayang pada tanggal 19 Juli 2018 (which is tomorrow!). Hmm... selain jago bermain film, apakah Yoshi juga jago dalam percintaan? Yuk, simak wawancara Cosmo bersama Yoshi Sudarso!


    1. Senang bermain film dengan genre action seperti Buffalo Boys, apakah Anda tertarik untuk bermain dalam genre film lain?

    Yoshi: Saya termasuk orang yang open untuk bermain film, seperti genre film romantic-comedy menurut saya menarik untuk diperankan. But it depends on skenarionya juga, genre apa pun kalau alur ceritanya ok, saya tentu akan tertarik.





    2. Berbicara tentang hubungan romantis, bagaimana Anda bisa bertemu dengan istri Anda pertama kali?

    Yoshi: It’s a long story. Saya bertemu dengan Sarah saat berumur 9 tahun di gereja. Pertama melihat dia, I already falling in love at the first sight. Saya sampai memberitahu ibu saya kalau saya menyukai perempuan itu but my mom said kalau saya terlalu kecil untuk masalah cinta. Seiring berjalannya waktu I’ve dated another girls karena saya pikir saya tidak akan bisa bersama dengan Sarah.

    Setelah beberapa lama kemudian, saya bertemu lagi dengan Sarah (it was a miracle) karena dia memberikan sapaan hangat dan saat itu saya menyadari kalau saya masih jatuh cinta dengan dia. Tanpa berpikir panjang, saya bertekad untuk menyatakan cinta, and I’m pretty nervous! Waktu itu saya diantar bersama Sarah, di dalam mobil saya benar-benar speechless bahkan saat sudah sampai di rumah. Saya berpikir kalau saya harus melakukan sesuatu, saat itu saya meminta dia untuk putar balik karena ada barang yang tertinggal di mobilnya (saya hanya berpura-pura). When she return, she open the door and then I just kissed her. Semua bermula dari kejadian itu.


    3. You’re a sweet guy! Apakah kamu termasuk pria yang romantis dengan istri Anda?

    Yoshi: Saya orangnya lebih realistis, kalau memang suasananya mendukung maka saya akan menjadi pria yang romantis. But we’re not gonna be mad hanya karena melewatkan our first month anniversary karena itu terlalu kekanak-kanakan.


    4. Sering topless pose di Instagram, apakah Istri Anda pernah cemburu dengan komentar pujian (mostly) dari wanita?

    Yoshi: Tidak. Istri saya memiliki kepercayaan diri yang tinggi. She’s also an independent woman, dia tidak pernah cemburu dengan hal-hal seperti itu.






    5. Selain memiliki hobi nge-gym dan aktivitas fisik lainnya, apakah Anda memiliki hobi lain?

    Yoshi: Video games & watching anime. Serial anime favorit saya adalah My Hero Academia, tetapi yang sekarang sedang ditonton adalah Darling In The Franxx.


    6. Dilihat dari penampilan, Yoshi terlihat beberapa kali mengubah warna rambut. Which color is your favorite?

    Yoshi: Saya paling suka saat rambut saya berwarna grey-ish karena cocok saat berpakaian apa saja. Next time saya akan mencoba dengan warna mint-ish!



    Which one, with beard or without beard?

    Yoshi: I don’t know, what do you guys think?


    Stylist: Alvin Yoga

    Writer: Nadhifa Arundati / AK