Beauty

10 Lipstik Yang Paling Ikonik Dari Masa Ke Masa

  by: Astriana Gemiati       22/7/2018
  • 10 dari 10 YouTuber kecantikan setuju bahwa tidak ada wanita yang tidak memiliki hanya satu jenis lipstik. Bisa dilihat, hampir semua wanita membutuhkan lipstik rona merah (setidaknya memiliki lima jenis brand dengan rona yang sama) di dalam beauty pouch-nya. Dan, beberapa lipstik warna natural juga.


    Untuk sebagian besar, menentukan atau memutuskan membeli lipstik sama saja seperti kamu memilih jodoh untuk hidup kamu (benar tidak, ladies?). Terkadang satu warna lipstik akan memberikan hasil yang berbeda antara bibir kamu dengan bibir teman atau rekan kerja kamu. Namun, ada beberapa rona yang entah bagaimana bisa dikatakan berhasil terlihat bagus pada semua orang.




    Satu-satunya cara mengatakan keajaiban rona ini, Cosmo menyebutnya dengan kata “Ikonik!”


    Selama bertahun-tahun, hanya segelintir lipstik yang berhasil mendapatkan stempel klasik! Di sini, Cosmo akan mengumpulkan 10 dari rona lipstik yang paling ikonik sepanjang masa:


    #1. Chanel, Rouge Coco


    As cult as it gets. Wanita Prancis dikenal karena bibir merahnya yang ikonik. Kesan mewah pada lipstik ini pun juga diwujudkan melalui kemasan lipstik yang dibalut melalui rona hitam dengan sentuhan emas di dalamnya. 


    #2. M.A.C Cosmetics, Lipstick Ruby Woo


    Hampir semua wanita menyukai dan mengetahuinya bahwa ini menjadi lipstik warna merah terbaik yang pernah ada. Tak hanya bertekstur matte, lipstik ini memiliki rona yang intens dan berbeda dengan warna merah lipstik lainnya.


    #3. Revlon, Super Lustrous Lipstick


    Telah menjadi best seller sejak tahun 1950-an hingga sekarang, lipstik ini termasuk sebagai pelopor lipstik merah yang bisa digunakan dengan semua rona kulit dengan hasil yang pigmented namun tetap terasa lembap. 


    #4. Christian Dior, Rouge 999


    Dior hampir saja menghilangkan seri warna ini dari stoknya. Namun berkat market pasar dan penggemar yang menyukai lipstik ini, Dior berhasil mempertahankan warna universalnya untuk tetap bertahan hingga saat ini. 


    #5. Tom Ford, Lip Colour in Bruised Plum


    Warna plum seksi ini adalah seri Tom Ford yang klasik. Fakta menariknya: nama ini juga menjadi nama parfum pertama Ford.




    #6. Charlotte Tilbury, Matte Revolution Lipstick in Very Victoria


    Mantan aktris yang kini menjadi bagian keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle mengakui bahwa lipstik ini menjadi favoritnya hingga kini. Bahkan Meghan pun menggunakannya untuk foto pertunangan kerajaan! Warna nude yang cantik sangat cocok di kulit Meghan.


    #7. Clinique, Almost Lipstick in Black Honey


    Ibu kamu mungkin menggunakan lipstik ini pada tahun 90-an. Warna merah rubi yang sempat menjadi tren, lipstik ini berikan hasil warna yang mengkilap namun terlihat tipis dan natural.


    #8. L'Oréal Paris, Colour Riche Lipstick in Fairest Nude


    Lipstik warna nude juga termasuk yang paling sulit untuk dicocokan ke semua jenis rona kulit. Namun berbeda dengan warna nude ini yang bekerja sangat baik untuk rona kulit yang sangat pucat hingga kecokelatan.


    #9. Too-Faced, Melted Lipstick in Peony


    Beauty bloggers dan vlogger mungkin telah menempatkan lipstik rona muda yang tahan lama ini ke dalam “it list” mereka, dan ini alasannya: memberikan hasil warna dari lipstik biasa dengan efek kilau yang bersinar alami.


    #10. Kylie Cosmetics, Lip Kit


    Last but not least, kita semua sepakat bahwa Lip Kit yang diciptakan oleh Kylie Jenner telah mencapai status ikon. Berkat Kylie hampir semua label kecantikan mengadaptasi apa yang telah dibuat Kylie. Yup, lip cream matte! Hampir semua warna yang dikeluarkan Kylie Cosmetics sangat cocok digunakan oleh para beauty junkie.



    Artikel disadur dari: www.cosmopolitan.com.au. Alih bahasa: Astriana Gemiati. Image & teks:. Perubahan telah dilakukan oleh editor


    ( Image: Dok. Cosmo & IMAXTREE.COM )