Celebrity

Ini Alasan Di Balik Kuncir Rambut Andalan Ariana Grande

  by: Kezia Calesta       18/7/2018
  • Saat ditanya apa gaya andalan Ariana Grande, pikiran kamu pasti langsung tertuju pada gaya rambut andalannya: the high ponytail. Pop star berusia 25 tahun tersebut memang jarang tampil di mata publik tanpa kunciran rambut andalannya. Hmm, ternyata Ari memiliki alasan di balik signature style tersebut!





    Sebelum merintis karier sebagai penyanyi, Ariana sempat menjadi salah satu bintang muda di serial Nickelodeon, Victorious, dari tahun 2010 hingga 2013. Ia memainkan peran Cat Valentine yang berambut merah, maka Ari pun harus sering mengecat rambut coklatnya.



    Sejak namanya sebagai seorang musisi mulai melambung, Ari pun sering tampil dengan gaya ponytail. Karena ia hampir selalu muncul dengan gaya rambut tersebut, para penggemar mulai bertanya-tanya tentang alasan di baliknya. Pada tahun 2014, mantan pacar Mac Miller tersebut memberikan penjelasan dan curhat lewat Facebook.


    “Saya selalu mengikat rambut karena rambut asli saya sangat rusak, sehingga setiap kali saya membiarkannya tergerai, rambut saya terlihat berantakan dan aneh. Sekarang, inilah gaya yang terbaik untuk saya... dan setelah bertahun-tahun, saya akhirnya merasa nyaman.”



    “Selama 4 tahun pertama menjadi Cat, saya harus bleaching dan mewarnai rambut setiap minggu. Karena itu, rambut saya menjadi sangat rusak. Kini saya telah kembali ke rambut coklat, dan saya menggunakan extension, namun saya masih mengikatnya karena rambut asli saya sudah hancur. Saya mencoba menggunakan rambut palsu, namun saya hanya terlihat sangat aneh.”





    Beberapa tahun kemudian, rambut Ari telah kembali sehat, namun ia tetap memilih untuk mengikat rambutnya. “Saya tidak menyangka bahwa ini akan menjadi sebuah gaya andalan. Saya paling suka melihat diri sendiri dengan gaya rambut seperti ini, dan sampai sekarang saya selalu senang karenanya,” jelas penyanyi No Tears Left To Cry tersebut di sebuah wawancara pada tahun 2016.



    Di music video yang terbaru, God is a woman, ada sebuah perubahan kecil dari gaya rambut Ari yang biasanya - ia mengubah high ponytail yang dulu menjadi low ponytail yang seksi dan bergelombang. Do you like it?



    You do you, girl! (Image: doc. Instagram @arianagrande)