Love & Sex

Tiga Alasan Putus Klasik dari Pria dan Arti Sebenarnya

  by: Alvin Yoga       21/7/2018
  • "Maaf, kamu terlalu baik buat aku. Kita putus saja ya." Duh, klasik! Ingin tahu apa alasan sebenarnya si dia memutuskan hubungan dengan kamu? Tenang, dear. Matthew Hussey, seorang relationship expert dan dating couch asal Inggris membeberkan tiga alasan putus yang paling sering dipakai oleh pria dan apa arti sebenarnya. Ingin tahu apa alasannya? Ini jawabannya.


    “Aku tidak yakin soal hubungan kita.”



    Arti sebenarnya: “Aku masih belum siap untuk menjalani hubungan yang serius dengan kamu.” Si dia menyadari bahwa ia ternyata masih belum yakin untuk berkomitmen, atau mungkin masih ada hal yang ingin ia kejar dalam hidup - yang prioritasnya melebihi kamu, semisal kariernya di kantor. Sejujurnya, ia bahkan tidak yakin jika harus memilih: lebih baik kencan dengan Anda atau lembur di kantor.


    “Kamu berhak mendapatkan pria lain yang lebih baik.”

    Arti sebenarnya: “Aku cuma akan menyakiti kamu, meski tidak tahu apakah dalam waktu dekat maupun nanti. Lebih baik kita akhiri saja sekarang, sebelum kamu benar-benar terluka dan nantinya aku yang disalahkan.” Ia menyadari bahwa saat ini perasaannya pada kamu tidak sedalam perasaanmu terhadapnya.




    “Sifat kita sangat bertolak belakang”

    Arti sebenarnya: “Kita sering sekali bertengkar, dan aku selalu dibuat pusing setiap kali kita melakukannya.” Si dia sepertinya sudah lelah menghadapi pertengkaran – juga perilaku Anda ketika sedang marah. Percayalah, mungkin ini memang jalan keluar yang terbaik bagi kalian berdua, dear.

    (Alvin Yoga / AK / Image Vadim Guzhva©123RF.com)