Beauty

Parfum Kim Kardashian Hasilkan $1 Juta Dollar Per Menit

  by: Astriana Gemiati       20/7/2018
  • Setelah Kylie Jenner menjadi berita utama minggu lalu, dimana ia resmi diumumkan menjadi miliarder termuda atas usaha nya sendiri, bisnis Kardashian memang selalu menyita perhatian untuk di simak. Tak hanya Kylie, Khloe, kini giliran Kim yang menjadi berita utamanya berkat produk wewangiannya yang cukup menarik.





    Setelah kontroversial KKW Body dirilis, Kim kembali hadirkan tiga parfum terbarunya yang terinspirasi dari Kimoji: Kimoji Cherry, Kimoji Peach, dan Kimoji Vibes. Menurut TMZ (Thirty Mile Zone) -yang merupakan portal berita selebriti-, Kim berhasil menghasilkan $ 5 juta dolar dalam lima menit tanpa mengeluarkan uang sepeser pun untuk beriklan.




    Media sosial adalah satu-satunya platform yang digunakan Kim untuk menyebarkan berita tentang tiga parfum terbarunya yang dijual dengan harga $ 45 (sekitar Rp 653.000,-) per satu botol.



    Publikasi yang dilakukan oleh Kim juga melaporkan bahwa jumlah botol yang tersedia pada hari peluncuran, disinyalir permintaan dan penjualan sangat meningkat tajam.





    Sebagai bagian dari promosinya, Kim pun juga mengirimkan parfum terbaru kepada orang-orang terdekatnya termasuk Drew Barrymore.


    Ini bukan pertama kalinya Kim menghasilkan jutaan dolar dalam hitungan menit, peluncuran wewangian KKW Body terakhir menghasilkan sekitar $ 10 juta dolar dalam satu hari.


    ( Image: Dok. Instagram )