Lifestyle

Selebriti Ini Mengaku Tak Pernah Diet

  by: Redaksi       20/7/2018
  • Berat badan naik? Diet adalah hal yang tepat untuk kamu lakukan (walaupun kadang hanya menjadi wacana untuk dilakukan, oops). Anehnya, ada beberapa orang dengan porsi makan yang banyak namun tetap memiliki tubuh ideal, sangat tidak adil! Well, beberapa selebriti juga mengaku kalau mereka tak pernah melakukan diet, how come? Ladies, saatnya kamu menyimak deretan selebriti ini, ya (just dont be mad).

    1. Jennifer Lawrence





    Body goals! Memiliki tubuh yang ideal membuat Cosmo iri, apalagi peran Jennifer dalam film The Hunger Games yang terlihat sangat energik. Namun Jennifer Lawrence mengaku kalau diet itu hanya akan menyiksa dirinya. Dilansir dari Redbook, Jennifer mengatakan kalau ia tetap berolahraga walaupun tidak pernah diet, karena saat menahan lapar pekerjaan juga bisa tertunda.

    2. Blake Lively



    Memiliki hobi baking membuat Blake Lively gemar mengonsumsi makanan manis. Namun ia juga mengatakan kalau dirinya tak perlu melakukan diet atau semacam training untuk mengatur pola makannya. Dilansir dari Vogue, Blake Lively mengatakan kalau ia tidak bisa jauh dari susu coklat panas di pagi hari, dan dark chocolate chip di malam hari.

    3. Gigi Hadid



    Menjadi seorang model tentu harus menjaga bentuk tubuh. Well, berbeda dengan Gigi Hadid. Dilansir dari Redbook, Gigi mengatakan kalau ia tetap mengonsumsi makanan sehat, namun daging adalah menu utama!



    4. Kristen Stewart



    Sejak bermain film Speak di tahun 2004, Kristen Stewart memang sudah memiliki skinny body. Yang lebih menyebalkan, ia mengaku dengan Splash News kalau seluruh keluarganya memang memiliki tubuh yang kurus (no matter how much they eat), dengan begitu ia tak perlu melakukan diet. Hmm... hidup ini sangat tidak adil dengan keberadaan Kristen Stewart – cantik dan kurus dari lahir. 

    5. Adele



    Penyanyi Someone Like You ini memang tak pernah mau melakukan diet. Ia mengatakan kepada Redbook, kalau dirinya akan melakukan diet jika itu akan memengaruhi kehidupan seks dan metabolisme tubuhnya – which it doesn’t!

    (Nadhifa Arundati / AK / Image: Doc. Instagram @jenlawrnce, @blakelively, @gigihadid)