Lifestyle

Ini 2 Model Indonesia yang Ikut Asia’s Next Top Model 6

  by: Kezia Calesta       20/7/2018
  • Are you ready for the newest season of Asia’s Next Top Model? We are! Setelah menyaksikan penampilan seru Clara Sutantio dan kekompakan saudari kembar Valerie dan Veronika yang mewakilkan Indonesia di Cycle 5 tahun lalu, Cosmo sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para model Indonesia yang berhasil masuk ke dalam kompetisi tahun ini. Meet Iko Bustomi and Jesslyn Lim from Cycle 6!


    1. IKO BUSTOMI





    Bernama lengkap Rizkho Maulida Bustomi, model berusia 22 tahun ini memiliki sifat cheerful dan optimis. Iko memulai kariernya sebagai seorang model untuk membantu menafkahi keluarganya, dan kini wajahnya sudah sering terlihat di fashion runway dan iklan komersil. How awesome is that?



    Berbekal tinggi 174 cm, Iko juga sempat menjadi salah satu finalis di ajang pemilihan wanita modern Cosmo, yaitu Fun Fearless Female 2016. 




    2. JESSLYN LIM





    Selain bekerja sebagai seorang fashion model di Jakarta, model ambisius yang berjiwa petualang ini juga berkarir di salah satu stasiun televisi sebagai pembawa acara traveling.



    Dengan wajah oriental yang cantik dan tinggi badan 178 cm, Jesslyn juga sempat mewakili DKI Jakarta dalam ajang Puteri Indonesia 2018 dan memenangkan gelar Puteri Intelegensia. Impressive!



    Apakah mereka akan mengikuti jejak Ayu Gani dan memenangkan title Asia’s Next Top Model? Good luck, ladies!


    (Image: doc. Instagram @asntm @ikobustomi @jesslyn_limm)