Fashion

We The Future Market 2018, Bazar Penuh Kreativitas

  by: Hendry Leo       27/7/2018
  • We The Future Market (WTF Market) menggelar acaranya yang telah berlangsung selama 4 hari, yaitu 19 – 22 Juli 2018 tepatnya di Main Atrium PIK Avenue Mall, Jakarta. Tahun ini, Jakarta menjadi tempat berlangsungnya acara WTF Market, dimana sejak tahun 2014 beberapa tempat juga telah digelar seperti Surabaya, Makassar, dan Medan.


    Acara ini diusung guna memberikan wadah bagi para entrepreneur Indonesia untuk merepresentasikan produk serta karya mereka yang kreatif dan inovatif dengan ragam hiburan yang modern bertemakan urbanistik. Lebih dari 80 brand lokal dari beberapa daerah di Indonesia, seperti Surabaya, Bandung, Surakarta, Jakarta, Solo, dan Semarang ikut memeriahkan acara tersebut. Tampak antusiasme para pengunjung yang hadir meramaikan serta mendukung acara tersebut.






    Tidak hanya bazar, untuk pertama kalinya WTF Market juga menggelar makeup pre-loved yang menjual produk-produk kecantikan dari para beauty influencer ternama, seperti Tita Tyra, Sara Robert, Amelia Bunjamin, dan Cindercella. Tidak hanya itu, WTF Market juga memberikan nilai edukasi dengan menggelar workshop menarik, seperti Street Style Photography & Basic Editing oleh Urban Sneaker Society. Pastinya, acara ini diharapkan dapat mendukung ekonomi Indonesia serta menumbuhkan jiwa-jiwa entrepreneur yang inovatif dan kreatif agar bisa bersaing tidak hanya secara lokal, tetapi juga internasional.