Fashion

Wardah Berkolaborasi dengan 4 Desainer Indonesia

  by: Hendry Leo       31/7/2018
  • Sebagai langkah mendukung fashion tanah air, Wardah berkontribusi dalam merepresentasikan karya terbarunya di Jakarta Modest Fashion Week (JFMW) 2018. Melalui program berkelanjutan Wardah Fashion Journey, kali ini empat desainer Indonesia yaitu Dian Pelangi, ETU, KAMI, dan Khanan berkolaborasi secara eksklusif dengan Wardah guna memberikan balutan busana hijab yang memancarkan keindahan wanita modern. Ke-empat desainer ini masing-masing menampilkan 10 koleksi karya busana yang terinspirasi dari trend makeup Wardah LUM(INA); Endless Beauty Discovery. 


    Pada perhelatan JFMW kali ini, Wardah memperkenalkan trend makeup yang terdiri dari 4 inspirasi look makeup yaitu Fiery Spirit Look, Pure Emotion Look, Summer Dream Look, dan Forest Voice Look. Tampilan makeup ini terinspirasi dari keindahan pesona laut, tanah, gunung, dan juga flora dan fauna.




    Dian Pelangi memperlihatkan koleksi yang bertajuk PERSONA, dengan balutan busana bertemakan street style serta permainan motif mozaik dan sentuhan warna yang minimalis. Memperlihatkan pesona perempuan yang berkesan young and fun dengan look makeup, Fiery Spirit Look.

    Kemudian pada koleksi KAMI, yang mengambil tema SABAKU dengan memperlihatkan tampilan simple nan sophisticated. Didominasi warna-warna terang dan coklat tua dengan look makeup Pure Emotion.




    Selanjutnya adalah ETU, yang mengambil tema POETIC BREEZE dengan paduan warna alam dan romansa keindahan musim semi, dengan look makeup Forest Voice.

    Baca Juga: Desainer Turki Rasit Bagzibagli Pamer Karya di JMFW



    Dan yang terakhir yaitu Khanan yang mengambil tema SABA, dimana koleksi kali ini diinjeksikan dengan motif yang terinspirasi dari arsitektur budaya islam dan permainan warna-warna cerah yang sesuai dengan inspirasi look makeup, Summer Dream Look.