Fashion

Pengalaman Seru Sehari Bersama Zilingo & Pevita Pearce

  by: Hendry Leo       31/7/2018
  • Sebagai e-commerce dengan sistem marketplace yang berbasis di Singapura, Zilingo terus berkomitmen untuk memberikan inovasi melalui fashion dan lifestyle. Bertujuan untuk menjadi online marketplace terbesar di Asia Tenggara dan menjadikan Zilingo sebagai wadah bagi jutaan penjual di seluruh Asia Tenggara. Dengan tetap mempertahankan prinsip menghargai keberagaman serta keunikan dalam bergaya, Zilingo mengadakan sebuah kampanye yang bertajuk #SIAPASIHLO. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan nilai-nilai percaya diri bagi setiap orang terutama para generasi milenials agar selalu tampil percaya diri dan berani berekspresi lewat gaya berbusana.


    Dari latarbelakang ini pula, salah satu langkah Zilingo melalui kampanye #SIAPASIHLO adalah dengan melaksanakan kompetisi foto di media sosial yang mengajak kalangan anak muda untuk berani merepresentasikan gaya dan karakteristik mereka melalui foto atau video dengan caption yang menarik. Kontes yang berlangsung telah menghasilkan 20 pemenang sebagai #SIAPASIHLO squad. Dimana para pemenang ini mendapatkan kesempatan bertemu dan berbagi pengalaman seharian penuh dengan brand ambassador Zilingo, yaitu Pevita Pearce.




    Perayaan kompetisi ini berlangsung pada tanggal 28 Juli 2018 yang lalu. Dimana para pemenang merasakan banyak pengalaman seperti hiburan dan juga edukasi. Acara diawali dengan kejutan dari Pevita di Sofia, The Gunawarman untuk para pemenang. Setelah sambutan hangat dari sang brand ambassador, para pemenang melanjutkan kegiatannya yaitu Workshop Painting jaket denim bersama Never Too Lavish.


    Fyi, Never Too Lavish adalah brand lokal yang sudah terkenal dengan menghasilkan karya teknik painting yang artsy. Karyanya juga sudah tidak diragukan lagi, presiden Jokowi juga sering mengenakan jaket denim dari hasil karya anak bangsa ini. Para peserta melukis diatas denim dan diberikan kebebasan untuk menggambar apapun yang mencerminkan diri mereka, sesuai dengan kampanye #SIAPASIHLO.


    Setelah kegiatan workshop dan makan siang, para pemenang mendapatkan treatment khusus yaitu makeup and hair treatment di Hermitage, dimana para peserta disulap dengan balutan busana yang elegan dari Zilingo.




    Acara dilanjutkan dengan makan malam eksklusif sembari berbincang dan berbagi pengalaman bersama Pevita. Tidak hanya menceritakan tentang hobi dan pengalamannya, Pevita juga memberikan masukan untuk tampil stylish. “Percaya diri dan berani berekspresi adalah kunci utama agar bisa tampil stylish”, ujar beliau. Salah satu pemenang kompetisi foto, Oessella juga mengatakan bahwa, “Ini merupakan salah satu momen paling berharga dalam hidup saya! Saya diberikan kesempatan untuk mengekspresikan diri melalui hal yang sangat disukai, yaitu fashion. Saya juga berkesempatan untuk bertemu dengan idola saya, Pevita, yang memberikan banyak nasihat dalam bagaimana kita menunjukan diri kita melalui fashion dan selalu percaya diri.”


    Kemudian keseruan dilanjutkan dengan after party bersama rapper ternama Indonesia, ramengvrl. Dan acara ditutup secara resmi oleh Pevita Pearce beserta Marketing Director Zilingo yaitu Sarah Humaira. Diharapkan acara ini dapat menjadi salah satu upaya Zilingo kepada masyarakat luas terutama para anak muda agar berani berekspresi dengan tampilan yang sesuai dengan karakteristik mereka masing-masing.


    Foto: Dok. ZIlingo