Celebrity

Ditegur Taylor Swift, Justin Bieber Membela Diri

  by: Shamira Priyanka Natanagara       1/7/2019
  • Kalau kamu baru membuka Instagram pada pagi hari ini dan bingung dengan apa yang sedang terjadi, you are not alone. Taylor Swift baru saja menegur celebrity manager Scooter Braun melalui sebuah postingan panjang di Tumblr karena telah mem-bully dirinya, dan Taylor juga menyebut nama Justin Bieber, Kanye West, dan Kim Kardashian.

    Melalui postingan tersebut, Taylor mengatakan betapa tidak adilnya bahwa sekarang ia tidak memiliki karya musiknya, dan ia menjelaskan berbagai cara Scooter telah memanipulasinya. Berikut sebagian dari penjelasan Taylor:

    "Saya tahu Scooter Braun telah membeli musik saya seperti yang telah diumumkan ke seluruh dunia. Yang hanya bisa saya pikirkan adalah tindakan bullying olehnya selama betahun-tahun yang tidak henti, manipulatif."



    "Seperti saat Kim Kardashian merekam percakapan telepon saya secara ilegal dan menyebarkannya lalu Scooter membuat dua kliennya mem-bully secara online tentang hal tersebut."

    Ia kemudian melampirkan postingan Instagram Justin Bieber, menunjukkan sosok Scooter Braun dan caption foto Justin. 



    Justin telah menanggapi pernyataan Taylor melalui Instagram, meminta maaf atas postingannya yang menyinggung—sebelum ia membela dirinya dan Scooter. Justin mengklaim bahwa Scooter memintanya untuk menghapus postingan tersebut, ia mengatakan bahwa tindakan Taylor tidak adil karena ia membuat masalah tersebut publik dan membuat orang-orang membencinya. 



    "Apa yang ingin kamu capai melalui postingan blog tersebut?" tulis Justin. "Sepertinya untuk mendapatkan simpati. Kamu pun tahu kalau penggemarmu akan mem-bully Scooter."



    Justin mengakhiri tanggapannya dengan mengatakan bahwa Taylor telah melewati batas, dan menuduhnya untuk mencoba mencemari nama Scooter. Taylor belum menanggapi postingan Instagram Justin, tapi Hailey Bieber telah berkomentar di foto tersebut dan memuji Justin seorang "gentleman". 

    Yikes, so full of drama!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dibuat oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / VA / Images: Dok. Instagram)