Beauty

Ingin Rambut Cepat Panjang? Gunakan Tonik Rambut ini!

  by: Yovita Pratiwi       2/7/2019
  • Ladies, tengah mengalami dilema karena rambut tak kunjung tumbuh panjang? Sudah melakukan berbagai remedi untuk memanjangkan rambut namun hasil belum terlihat? Coba gunakan tonik rambut rekomendasi Cosmo berikut ini untuk mempercepat proses penumbuhan rambut! 


    1. Yohmo Tonic, Rp230.000,-.





    Hair tonic yang berasal dari Jepang ini memang sudah lama dikenal efektif dalam membantu proses penumbuhan rambut. Mengandung nutrisi, mineral, anti keraltik, dan asam amino, tonik ini mampu bantu obati rambut rontok, bersihkan ketombe, serta melembutkan dan melembapkan kulit kepala hingga follikel rambut akan terbuka dan rambut akan tumbuh. Harumnya lembut dan tahan lama juga, lho!


    2. Kaminomoto Hair Growth Tonic, Rp350.000,-.



    Mengandung hinoki extract yang berasal dari pohon hinoki di Jepang, tonik rambut ini memiliki properti antioksidan yang mampu lawan bakteri pada kulit kepala. Kombinasi thyme dan kandungan lainnya membuat produk ini mampu mengaktivasi fungsi kulit kepala dengan meremajakan sel hypodermic. Kulit kepala jadi terjaga nutrisinya, bebas ketombe, dan rambut lebih berkilau. Worth to try!


    3. Natur Aloe Extract Hair Tonic, Rp40.000,-.



    Seperti yang kita tahu, menggunakan aloe vera alias lidah buaya pada rambut mampu memberikan khasiat-khasiat yang baik. Produk ini telah mengemas ekstrak lidah buaya dalam bentuk hair tonic, sehingga lebih mudah digunakan sehari-hari setelah keramas. Jika digunakan secara rutin, rambut jadi lebih ternutrisi, pertumbuhan rambut lebih cepat, dan rambut lebih hitam nan sehat. 


    4. Johnny Andrean Hair Tonic Nourishing Grow and Charge, Rp47.900,-.





    Produk ini mengandung teknologi double care treatment, yaitu ekstrak swertia japonica untuk menstimulasi pertumbuhan rambut dan amino coat untuk menjaga kelembapan kulit kepala sekaligus helaian rambut. Kulit kepala dan rambut yang sehat dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut. Untuk hasil optimal, gunakan dua kali sehari, pada pagi dan malam hari.


    5. NR Hair Reactive Tonic, Rp119.900,-.



    Jika kamu mengalami kerontokan rambut, coba gunakan hair tonic ini. Produk ini diformulasikan khusus untuk kulit kepala yang sangat berminyak atau sangat kering yang dapat mengakibatkan kerontokan rambut. Nutrisi untuk rambut jadi lebih mudah terserap sehingga akar rambut jadi lebih sehat dan kuat, menunjang pertumbuhan rambut. 


    6. Satto Hair Tonic Serum, Rp124.500,-.



    Diperkaya dengan ekstrak ginseng dan vitamin E, hair tonic ini bantu merawat kekuatan akar rambut sehingga mengurangi kerontokan dan membuat rambut jadi lebih halus, lembut, dan sehat. Selain itu, produk ini juga mengandung aloe vera yang dapat menunjang pertumbuhan rambut. Gunakan secara rutin setiap habis keramas. 


    (Yovita Pratiwi / Image: Dok. Satto, NR, Johnny Andrean, Natur, Kaminomoto, Yohmo, Instagram)