Celebrity

Baru 15 Tahun, Kekayaan Millie Bobby Brown Capai 56 Miliar

  by: Kezia Calesta       3/7/2019
  • Have you heard of Millie Bobby Brown? Berawal dari perannya sebagai Eleven di serial Netflix “Stranger Things”, kini Millie merupakan salah satu aktris muda tersukses di Hollywood. Ia telah masuk ke dalam daftar Time 100 sebagai salah satu orang yang paling berpengaruh di dunia, menjadi UNICEF Goodwill Ambassador termuda dalam sejarah, dan mendapatkan dua nominasi untuk Emmy Award, termasuk Outstanding Supporting Actress in a Drama Series di usia 13 tahun. Whoa! Tahun ini, Millie sedang menjalani kesibukannya sebagai seorang bintang film dan brand ambassador – bayangkan saja gaji yang ia dapat untuk setiap pekerjaan yang diterima. 





    Menurut situs Deadline, Millie mendapatkan $30,000 (sekitar 424 juta rupiah) untuk setiap episode Stranger Things (Season 1 dan 2). Dengan 8 episode di Season 1 dan 9 episode di Season 2, aktris kelahiran tahun 2004 ini telah mengumpulkan $510,000 dari 2 season saja.



    Ditambah lagi dengan kenaikan gaji yang didapatkannya untuk Stranger Things Season 3 ($250,000 per episode), pendapatan Millie untuk Stranger Things 1-3 adalah $2,510,000 (sekitar 35 miliar rupiah). But wait, we’re not done!



    Millie juga bekerja sebagai seorang model – selain menandatangani kontrak dengan IMG Models di tahun 2017, ia pernah tampil sebagai model untuk kampanye Calvin Klein dan Moncler.





    Apakah kamu sudah menyaksikan film Godzilla: King of the Monsters yang dirilis bulan Juni lalu? Yup, untuk membintangi film layar lebar pertamanya, Millie digaji sebanyak 1 juta dolar (sekitar 14 miliar)! Last but not least, ia juga berkolaborasi dengan EA Games untuk The Sims 4.



    So… menurut Celebrity Net Worth, perkiraan untuk pendapatan total Millie adalah sekitar 4 juta dolar. Dan ingat… ia baru berusia 15 tahun!



    (Kezia Calesta / Image: doc. Instagram @milliebobbybrown / Source: Cosmopolitan US)