Celebrity

Usai Perceraian, Song Joong Ki Dikabarkan Akan Rehat

  by: Shamira Priyanka Natanagara       4/7/2019
  • Pada 27 Juni, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi mematahkan hati para penggemarnya ketika mengkonfirmasi perceraian mereka setelah satu setengah tahun menikah. 

    Baru-baru ini, agensi Joong Ki Blossom Entertainment melaporkan, "Untuk sekarang, Song Joong Ki akan istirahat dengan melewati acara-acara resmi. Song Joong Ki diharapkan akan mulai syuting Lightning Ship pada awal Juli. Informasi mengenai syuting film ini belum diumumkan. [Joong Ki] akan fokus syuting Lightning Ship setelah jadwalnya diatur."




    Lightning Ship adalah film sci-fi dengan anggaran 5 milyar Won, dan film ini akan bercerita tentang alam semesta. Ini berarti ada kemungkinan Joong Ki akan berperan sebagai seorang astronot! Dalam film ini Joong Ki akan menjadi lawan main aktris Kim Tae Ri.

    Saat ditanyakan mengenai kehidupan pribadi Joong Ki, agensinya membalas, "Karena menyangkut kehidupan personal sang aktor, kami tidak bisa memberi detail lebih lanjut. Kami mohon pengertiannya."




    Joong Ki mengumumkan perceraiannya dengan Hye Kyo melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh pengacaranya. Aktor Korea ini meminta maaf kepada penggemarnya dan menjelaskan bahwa ia mengharapkan perceraian yang damai. Agensi Hye Kyo pun turut merilis pernyataan mengenai perceraian mereka, menjelaskan bahwa pasangan tersebut memiliki kepribadian yang berbeda. 

    SongSong Couple dikabarkan akan membagi aset senilai 100 milyar Won.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / VA / Images: Dok. Instagram)