Beauty

Contek 9 Ide Gaya Rambut Seleb Untuk Hadiri Pesta Pernikahan

  by: Astriana Gemiati       5/7/2019
  • Kehabisan ide memilih model rambut untuk hadiri pesta pernikahan? Tak hanya memastikan penampilan dan makeup kamu terlihat on point, namun pilihan gaya rambut yang pas bisa menjadi pelengkap kamu tampil lebih maksimal dan memesona. 


    Inspirasi gaya rambut selebriti berikut, mungkin bisa jadi opsi cantik untuk coba kamu tiru. Selain gaya rambut yang terlihat sederhana dan simpel, kamu juga masih terlihat stylish. Mana yang bakalan jadi favorit kamu nih, girls?



    Gigi Hadid

    Gaya kuncir atas satu ini bisa jadi pilihan untuk hadiri pesta pernikahan di siang hari atau outdoor. Jika tidak sempat menggunakan curling iron, pada malam hari sebelum menjelang tidur kamu bisa mencoba menggulung rambut kamu secara acak lalu jepit dengan menggunakan bobby pins. Setelah itu, lepaskan gulungan rambut kamu keesokannya untuk mendapatkan curly yang natural. Gunakan sea salt spray juga, ya.. untuk meraih kesan beachy waves yang seksi.


    Lily Collins

    Of course.. tatanan rambut ini selalu menjadi favorit dan yang paling sering diterapkan oleh seluruh para wanita. Gaya wavy hair dengan center part, bisa jadi pilihan bagi kamu yang memiliki karakter feminin namun juga ingin terlihat elegan.



    Kendall Jenner

    Gaya rambut cepol bukan berarti kamu sedang mengalami bad hair day! Gaya rambut bun, bisa jadi pilihan paling instan ketika kamu dihadapi oleh dua acara pesta pernikahan from day to night. Anti ribet!



    Selena Gomez

    Bosan dengan gaya high ponytail yang itu-itu saja? Contek saja kepang kuncir kuda ala Selena Gomez ini. Selain mudah dibuatnya, model rambut ini juga bisa bantu tonjolkan leher kamu jadi terkesan lebih panjang.



    Jennifer Lawrence

    Terima undangan pesta kebun? Coba gaya rambut bohemian ini, girls! Cukup urai rambut panjang kamu secara natural, lalu belah tengah rambut dan ambil beberapa poni lalu peluntir ke belakang samping, kemudian tahan dengan beberapa bobby pins.



    Zendaya

    Dilema memiliki rambut curly yang mengembang bisa dimanfaatkan dengan model rambut ponytail seperti ini. Kamu hanya memerlukan produk mousse atau wax untuk membuat kesan sleek hanya pada bagian atas rambut saja. Look stunning, right?





    Kaia Gerber

    Males ngeblow namun tidak ingin rambut diikat? Tatanan rambut Kaia yang sangat simpel ini bisa kamu tiru. Untuk terkesan effortles, biarkan rambut poni kamu terurai alami.



    Taylor Swift

    Messy updo hair ala miss Taylor ini bisa kamu tiru sebagai opsi saat mengenakan kebaya atau gaun. Tambahan poni akan bantu buat tampilan kamu lebih terlihat manis. Tidak punya poni? Gunakan saja poni extension. Masalah selesai!



    Katherine Langford

    Tampil stylish dengan coba tiru gaya rambut wavy ala runway berikut. Kamu bisa gunakan bantukan alat catok spiral jenis besar. Belahan samping dan efek sleek, dijamin tampilan kamu makin terlihat fashionable!


    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram )