Beauty

Menikmati Aroma Toskana, Italia, dari Koleksi Parfum Terbaru

  by: Kissy Aprilia       6/7/2019
  • Apa yang ada di benakmu saat mendengar daerah bernama Toskana? You don’t have any clue at all? Okay, Girls.. Cosmo akan memberikan gambaran tentang daerah cantik ini. 


    Toskana atau Tuscany adalah bagian dari Italia yang sering dianggap sebagai salah satu daerah dengan pemandangan terindah di negara tersebut. Di sana kamu dapat melihat berbagai arsitektur dan karya seni yang menakjubkan berlatar belakang alam pedesaan nan asri.




    Saat mengunjungi Toskana, kamu juga akan merasakan berbagai aroma bunga, buah, kayu, bahkan marmer yang menyegarkan. Dan kini, kamu dapat menikmati wewangian tersebut melalui koleksi Eau de Parfum terbaru dari Salvatore Ferragamo yaitu “Tuscan Creations”. 


    Koleksi ini terdiri dari sebelas aroma yang memberikan sensasi artistik khas Toskana, yaitu Bianco di Carrara, Calimala, La Commedia, La Corte, Convivio, Punta Ala, Testa di Moro, Terra Rossa, Vendemmia, Viola Essenziale, dan Rinascimento sebagai best seller. 




    Risnascimento tercipta dari aroma bunga sedap malam yang dipadu dengan sentuhan jeruk. Di Toskana sendiri, aroma ini melambangkan kecantikan dan tradisi tanah yang permai. Jika menyukai sentuhan mewah nan sensual, Cosmo merekomendasikan Calimala, kombinasi dark rose dengan sedikit black vanilla


    Sebelas koleksi Salvatore Ferragamo Tuscan Creations ini tidak hanya menawarkan aroma feminin saja. Kamu dapat menemukan sentuhan wood yang maskulin atau fruity yang fun. Tertarik? Kunjungi outlet Salvatore Ferragamo di Seibu, Grand Indonesia. 


    (Kissy Aprilia, image: Salvatore Ferragamo,  Reuben Teo/ Unsplash)