Lifestyle

Menurut Netizen, 4 Pria Ini Cocok Memerankan Prince Eric

  by: Yovita Pratiwi       5/7/2019
  • Disney telah mengumumkan pemeran Ariel dalam film yang diadaptasi oleh cerita klasik itu. Peran tersebut jatuh ke tangan aktris sekaligus penyanyi R&B yang baru berusia 19 tahun, Halle Bailey. 

    Setelah resmi diumumkan, Twitter dihebohkan oleh para penggemar yang memberikan saran siapa yang cocok jadi pemeran Pangeran Eric. Yang pasti, kualifikasinya adalah: wajah tampan, rambut ikal, kemampuan bernyanyi yang luar biasa, dan harus terlihat tampan saat mengenakan kemeja putih polos!




    Berikut nama-namanya:


    1. Shawn Mendes




    Seperti yang kita tahu, Shawn Mendes adalah seorang penulis, penyanyi, dan model yang berasal dari Kanada. Saat ini, pria berusia 20 tahun itu tengah sibuk mengerjakan albumnya yang keempat. Pada tahun 2018, Shawn dinobatkan oleh majalah Time sebagai salah satu dari 100 orang yang paling berpengaruh di dunia!




    2. BTS Park Jimin




    Siapa bilang Eric tak bisa diperankan oleh pria Asia? Jimin, salah satu personil grup Kpop, BTS juga paling banyak diusulkan untuk memerankan pangeran Eric. Di tahun 2018, Jimin menempati urutan kesembilan sebagai selebriti yang paling sering dibicarakan pada platform Twitter di Amerika Serikat, meskipun ia tak memiliki akun personal Twitter!






    3. Harry Styles 






    Rambut Pangeran Eric: on point! Mantan personil One Direction baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 25 pada bulan Februari yang lalu. Saat menghadiri Met Gala tahun ini, Harry mengejutkan semua orang karena muncul dengan blus yang tembus pandang!




    4. NCT Hendery




    Wong Kunhang atau akrab disapa Hendry, merupakan personil NCT yang berketurunan Cina. Penyanyi berusia 19 tahun ini adalah personil Wayv, yang merupakan sub-unit dari NCT, berbasis di Cina. Fakta unik: ia berzodiak Libra!




    So, menurutmu, mana yang paling cocok memerankan Pangeran Eric?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan PH / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Yovita Pratiwi / Images: Dok. Disney, Instagram, Giphy)