Celebrity

Bebas Photoshop, Kampanye Brand Kecantikan Lady Gaga Dipuji

  by: Shamira Priyanka Natanagara       7/7/2019
  • Ketika Lady Gaga mendaftarkan hak cipta Haus Beauty pada Februari 2018, Cosmo langsung tidak sabar ingin melihat rangkaian makeup, skincare, dan parfum yang akan ia rilis.

    Sekarang beberapa foto dari Haus Laboratories, nama merek kecantikannya, telah dipublikasikan, dan kita tidak hanya mendapat sneak peek lini kosmetik Gaga, tapi juga dapat melihatnya tampil cantik tanpa bantuan Photoshop!





    Empat foto telah dirilis sejauh ini: dua menunjukkan Gaga dengan rambut platinum blonde-nya yang ikonis dan gaya makeup dramatis—tapi justru tampilan eyeliner-nya yang tajam tidak menjadi pusat perhatian.

    Akun Instagram Trendmood1 mengunggah foto kampanye Haus Laboratories dan para netizen memuji fitur wajah natural dan tekstur kulit asli Gaga.



    "Saya suka dengan bagaimana [foto kampanye Gaga] tidak diedit secara berlebihan! Kamu benar-benar bisa melihat fitur wajah naturalnya dan tekstur kulit aslinya!"

    "Ia menjual kosmetik, bukan Photoshop. Iconic"

    "Saya suka dengan betapa alami kulitnya dan dengan bagaimana mereka tidak menegeditnya terlalu berlebihan"



    "Saya sebenarnya terkejut dengan bagaimana foto-foto ini tidak di-Photoshop. Ini menakjubkan. Kalian selalu melihat setiap [influencer] dan merek kecantikan membuat boneka plastik dan lalu Gaga muncul dengan tampilan makeup yang bagus dan terlihat realistis."


    Pada Agustus 2018 lalu, Urban Decay dipuji karena menunjukkan tesktur kulit asli para modelnya dan sepertinya Gaga telah meniru contoh baik tersebut. Just another reason to love her!

    Dengan foundation, eyeliner, highlighter, dan bronzer yang akan siap diluncurkan, bersiap-siaplah membuat ruang (dan uang) ekstra untuk Haus Laboratories!




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / VA / Images: Dok. Instagram)