Lifestyle

Yes! Disney Merilis Teaser Trailer dan Poster Film Mulan

  by: Shamira Priyanka Natanagara       8/7/2019
  • OMG, Walt Disney Studios telah merilis teaser trailer untuk Mulan kemarin malam, dan tampaknya film ini sungguh epic!

    Disney mengumumkan pembuatan film live action ini pada tahun 2017 dan sejak itu, Cosmo telah menanti-nanti tanggal mainnya. Pada awalnya, Mulan direncanakan untuk tayang di bioskop pada tahun 2019.

    Kalau kamu belum tahu, model, penyanyi, dan aktris asal Cina Liu Yifei (juga dikenal sebagai Crystal Liu) berperan sebagai prajurit perempuan yang menjadi tokoh utama film ini. Aktor lainnya yang berperan dalam film ini adalah Jet Li, yang memainkan tokoh kaisar, Gong Li, aktris berkebangsaan Singapura yang berperan sebagai seorang penyihir, dan Yoson An yang menjadi si tampan Chen.




    Teaser film ini dibuka dengan adegan Mulan yang mengendarai kuda, lalu menunjukkan adegan perjodohan Mulan seperti di versi film animasi tahun 1998. Adegan-adegan selanjutnya memperlihatkan Mulan di medan perang, terlihat sangat tangguh dan anggun, dan ia berkata, "It is my duty to fight." Duh, mendengarnya saja Cosmo langsung merinding!

    Mulan akan dirilis di Amerika Serikat pada Maret 2020. Belum ada informasi mengenai jadwal rilis untuk negara-negara lain.



    Ingin melihat versi lengkap trailer-nya (psst, dengarkan alunan lagu Reflection di bagian awal!)? Tonton di bawah ini!



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / VA / Images: Dok. Instagram)

    tags: mulan, disney