Beauty

YSL Beauté Merilis Tatouage Couture Dengan Tattoo Revolution

  by: Astriana Gemiati       26/7/2019
  • Untuk menunjang penampilan agar terlihat cantik maksimal, tak dipungkiri lipstik seolah sudah menjadi bagian benda wajib yang harus dimiliki oleh para wanita di seluruh dunia. Transformasi lipstik ikonis asal Prancis, YSL Beauté pun berhasil membawa revolusi baru pada industri riasan bibir lewat detail warna intens yang memesona dan lebih matte daripada sebelumnya.


    Lebih atraktif, vibran, sekaligus seduktif, delapan shades terbaru Tatouage Couture, berhasil menjadi bentuk transformasi sang lipstik ikonis sejak dirilis pertama kali pada tahun 2017. Menjadi lipstik favorit di sepanjang tahun 2018 lalu, YSL Tatouage Couture saat ini hadir lengkap dengan total 26 warna termasuk delapan warna baru. Dibekali dengan revolusi tato dan konsentrasi pigmen tinggi bantu berikan hasil warna terbaik yang lebih matte (tanpa bibir terasa kering dan terasa ringan), serta terkesan lebih bold. YSL Tatouage Couture memiliki detail susunan gradasi warna yang dimulai nude, purple, fuchsia, hingga warna tergelap seperti burgundy. Sebut saja No 4 Purple Identity, No 6 Fuchsia Mark, No 14 Decadent Fuchsia, No 18 Corail Clique, No 21 Burgundy Instinct, No 24 Minimal Black, No 25 Medium Rose Pink, dan No 28 Spiced Neutral.





    Dilengkapi dengan aplikator yang memberikan ketepatan dan kontrol yang baik untuk membentuk kurva bibir sempurna pada saat kamu mengaplikasikannya di bibir. Sedangkan kemasannya yang sophisticated dan terkesan mewah, Tatouage Couture dibalut dengan botol transparan doff dan seal emas pada tutup kepala, disertai logo YSL yang merupakan khas dari label kecantikan tersebut.




    Harga:

    YSL Beauté Tatouage Couture, Rp 575.000,-.


    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. YSL Beauté, Layout: S. Dewantara )