Celebrity

Benarkah Dua Lipa dan Anwar Hadid Berpacaran?

  by: Yovita Pratiwi       8/7/2019
  • Netizen kembali dikejutkan oleh munculnya pasangan baru: Dua Lipa dan Anwar Hadid. What?! 


    Penyanyi dan model itu terlihat bermesraan saat menghadiri festival musik British Summer Time di Hyde Park, London, siang kemarin. Mereka terlihat berpelukan sembari menari diiringi dentuman lagu. Kabar eratnya hubungan Dua dan Anwar memang telah terdengar sejak beberapa minggu yang lalu, karena mereka terlihat akrab di pesta ulang tahun Anwar di Malibu bulan lalu. 




    Dua dan mantan kekasihnya baru saja menyudahi hubungan mereka pada awal bulan Juni kemarin. Kemungkinan besar, Dua dan Anwar diperkenalkan oleh Gigi Hadid, model tersohor sekaligus kakak Anwar yang memang teman dekat Dua. Berikut foto-foto kemesraan Dua dan Anwar di festival musik kemarin:








    Anwar juga terlihat ditemani Dua saat menghadiri sebuah acara penghargaan di London pada hari Jumat. Kelihatannya, mereka menghabiskan akhir pekan bersama di Inggris. 








    Sebelumnya, Anwar dikabarkan tengah dekat dengan Kendall Jenner, yang juga merupakan sahabat Gigi. Namun, Kendall akhirnya berpacaran (dan berpisah) dengan pemain NBA, Ben Simmons. 




    Belum ada kepastian dari dua pihak. Namun, jika melihat betapa mesranya mereka, rasanya wajar bila netizen berspekulasi bahwa mereka berpacaran. Bagaimana menurutmu, ladies


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan PH / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Yovita Pratiwi / Images: Dok. Instagram, Giphy)