Celebrity

Alasan Ariana Grande Menangis Saat Konser di St. Louis

  by: Shamira Priyanka Natanagara       9/7/2019
  • Apakah kamu telah melihat cuplikan dari konser Ariana Grande di St. Louis, Amerika Serikat pada akhir pekan kemarin? Kalau sudah, kamu mungkin kamu bertanya-tanya mengapa ia menangis saat menampilkan lagu R.E.M secara emosional.

    Seorang penggemar merekam momen tersebut dan mengunggahnya di YouTube, yang benar-benar menunjukkan Ariana menangis di tengah-tengah penampilan, menggelengkan kepala dan menutupi wajahnya sambil menyanyikan lirik "Before you speak, don't move. 'Cause I don't wanna wake up" (Sebelum kamu bicara, jangan bergerak / Karena aku tidak ingin bangun).






    Ariana menjelaskan kejadian tersebut melalui Twitter, tapi sayangnya tweets tersebut telah ia hapus. Ia mengatakan, "Saya merasakan segalanya dengan intens dan telah berkomitmen untuk menjalani tur pada waktu saya sedang memproses banyak hal... so sometimes I cry a lot! Saya berterima kasih [kepada para fans] untuk menerima sisi kemanusiaanku. Saya tidak yakin apa yang telah saya lakukan untuk bisa bertemu banyak sekali orang-orang yang begitu saya sayangi setiap malam / untuk bisa merasakan sungguh banyak cinta, tapi aku ingin kalian tahu bahwa [cinta kalian] benar-benar menyemangati saya. I feel it and appreciate it..."





    Di tengah-tengah kesuksesan album terbarunya, Ariana telah mengalami beberapa tahun yang sulit karena pengeboman yang terjadi di konser Manchester Arena, kematian mantan kekasihnya Mac Miller, serta berakhirnya hubungannya dengan Pete Davidson yang telah menjadi sangat publik. Ia mengakhiri postingan tersebut dengan berkata, "Saya ingin kamu tahu bahwa jika hatimu sedang terluka, kamu bisa melaluinya dan kamu tidak sendiri. Bukanlah hal yang mudah untuk menyeimbangkan [waktu] untuk menjaga orang-orang di sekitarmu, bekerja, dan sembuh / merawat diri sendiri... tapi saya ingin kamu untuk tahu, kamu tidak sendiri and I think you're doing great. Love you."

    We love you too, Ari! Take care!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagra / VA / Images: Dok. Instagram)

    tags: ariana grande