Celebrity

Oh No! Jason Momoa Menjadi Korban Body Shaming oleh Netizen

  by: Shamira Priyanka Natanagara       10/7/2019
  • Kalian tahu, kan, kalau sebenarnya Jason Momoa bukan Aquaman? Well, sepertinya beberapa orang belum menyadari itu.

    Mantan bintang Game of Thrones yang berusia 39 tahun ini(wow!), sedang bersantai-santai bersama istrinya Lisa Bonet, kedua anak mereka, dan Zoë Kravitz, putri pertama Lisa, di Venice, Italia, ketika Jason memutuskan untuk bertelanjang dada. Bukannya mengurus urusan sendiri, beberapa netizen justru menghabiskan waktu dan tenaga mereka untuk mengomentari tubuh Jason. 





    "Omg, apa yang terjadi pada abs-nya?" Hmm... kurang tahu, sih, tapi dimana sopan santunmu? Jadi begini, dibutuhkan waktu, perencanaan, dan tenaga yang ketat untuk membentuk tubuh seorang artis—dan ini bukanlah hal yang mudah! Tidak semua orang rela menjalani diet yang ketat dan berolahraga secara intens setiap hari. So just let Jason live! Memiliki six pack atau tidak, Jason Momoa tetap tampak bugar. 





    Untungnya, Jason memiliki banyak penggemar yang mendukungnya. Sama saja dengan fat shaming aktris, atau siapa pun, hal tersebut bukanlah tindakan yang baik, terutama jika dilakukan secara publik seperti di media sosial. 

    Namun jangan khawatir, Jason tampaknya tidak peduli dengan komentar netizen, dan ia tetap mengunggah foto-foto liburannya di Instagram. Yes, ignore the haters! Pria ini tidak memiliki waktu untuk meladeni body shamers, mungkin karena ia terlalu sibuk bersenang-senang di pantai. 



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Images: Dok. Instagram)

    tags: jason momoa