Celebrity

Joe Taslim Akan Membintangi Film Hollywood "Mortal Kombat"

  by: Shamira Priyanka Natanagara       10/7/2019
  • Kabar gembira, girls! Aktor Indonesia ternama Joe Taslim dikabarkan akan membintangi film Hollywood Mortal Kombat. Film ini adalah adaptasi dari video game dengan nama yang sama.

    Permainan video Mortal Kombat pertama dirilis pada tahun 1992, dan gim fighting atau pertarungan ini sempat diangkat menjadi film layar lebar pada tahun 1995 dan sekuelnya, Mortal Kombat: Annihilation, dirilis pada tahun 1997. Film Mortal Kombat yang akan dibintagi Joe Taslim ini akan menjadi film layar lebar ketiga Mortal Kombat. Masih belum ada informasi mengenai alur cerita film ini, atau jika film ini akan melanjutkan film-film yang sebelumnya, tapi Cosmo tertarik!





    Film terbaru Mortal Kombat ini akan disutradari oleh James Wan, sutradara beberapa film horor ternama, diantaranya Saw, The Conjuring, dan Insidious. Pria kelahiran Malaysia ini juga menyutradarai Aquaman yang dirilis pada Desember 2018.

    Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Joe Taslim akan memerankan tokoh Sub-Zero, salah satu tokoh orisinil gim Mortal Kombat. Sub-Zero memiliki keterampilan bela diri dan mampu mengontrol es. Hmm... kedengarannya menarik! Mengingat Joe terkenal jago pencak silat, wushu, dan judo, sepertinya ia adalah aktor yang cocok untuk peran tersebut. 



    UPDATE: Joe belum merilis pernyataan resmi mengenai kabar ini, tapi ia telah me-retweet beberapa cuitan terkait terpilihnya ia sebagai Sub-Zero. Mortal Kombat akan menjadi film Hollywood keempat Joe. Aktor kelahiran Palembang ini sebelumnya pernah membintangi The Raid, Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond


    (Shamira Natanagara / VA / Images: Dok. Instagram)