Celebrity

Taylor Swift Jadi Selebriti Terkaya Mengalahkan Kylie Jenner

  by: Yovita Pratiwi       12/7/2019
  • Taylor Swift baru saja dinobatkan sebagai selebriti dengan bayaran tertinggi tahun ini oleh majalah Forbes. Ia berhasil mengalahkan Kylie Jenner, Kim Kardashian, hingga Beyoncé!


    Sudah bukan jadi rahasia lagi kalau Taylor Swift adalah salah satu penyanyi yang sukses dan bergelimang harta. Namun, apakah kamu penasaran berapa jumlah uang yang ia hasilkan dalam setahun? Majalah Forbes telah memperkirakan penghasilan Taylor tahun ini. Dalam daftar selebriti dengan bayaran tertinggi di tahun 2019, Forbes menempatkan Taylor pada urutan pertama, mengalahkan 100 selebriti lainnya. 




    Tahun ini, pendapatan Taylor mencapai $185.000.000 sebelum pajak. Jumlah ini mencengangkan karena beberapa alasan:

    1. Taylor Swift belum meluncurkan album keempatnya, Lover.

    2. Karena albumnya belum diluncurkan, ia belum melaksanakan tur.

    3. Taylor tampaknya tak memiliki bisnis sampingan.


    Menempati urutan kedua ialah Kylie Jenner, yang merupakan milyarder self-made termuda di dunia. Kylie, sebagai perbandingan, meraup penghasilan $170.000.000 berkat lini kosmetik miliknya, Kylie Cosmetics. 




    Taylor juga berhasil mengalahkan Kim Kardashian, yang menempati urutan 26 dan menghasilkan $72.000.000 tahun ini berkat beberapa bisnisnya, seperti KKW Beauty, Kim Kardashian: Hollywood, dan lini pakaian shapewear yang akan segera ia luncurkan. Namun, fakta yang paling mengagetkan adalah Taylor berhasil mengalahkan Beyoncé.


    Wait, what?! Selisih penghasilan Taylor dan Beyoncé tahun ini adalah $104.000.000 Termasuk perannya sebagai Nala dalam film Disney yang akan segera tayang tahun ini, Lion King, Beyoncé ‘hanya’ menghasilkan $81.000.000 dan menempati urutan 20 dalam Celebrity 100 list. 



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Yovita Pratiwi / Images: Dok. Instagram)