Lifestyle

Oh No! Friends Akan Berhenti Tayang di Netflix Tahun Ini

  by: Givania Diwiya Citta       14/7/2019
  • Hei, apa kamu merasakan sama sedihnya seperti saat Joey Tribbiani tahu bahwa Beth gugur dalam Little Women? LOL, oke, mari berpegangan tangan: Friends akan meninggalkan Netflix pada akhir tahun ini.


    via GIPHY




    Ya, tampaknya rumor yang muncul sejak Desember lalu ternyata benar adanya, dan sekarang kita hanya punya sekitar lima bulan lagi untuk menikmati acara ini. Berikut perhitungan matematis sederhananya: Ada 236 episode dalam Friends dan tersisa sekitar 175 hari lagi tahun ini, jadi jika kamu binge-watch (Cosmo tahu kamu pasti bisa melakukannya), kita bisa menamatkan beberapa kali seluruh serial ini.


    Tapi simak penawaran menarik lainnya, kecuali jika kamu tak keberatan menonton klip demi klip secara buram dari suatu episode Friends di YouTube sepanjang hidup. Menurut Hollywood Reporter, per tahun 2020, acara ini akan disiarkan di layanan streaming baru milik WarnerMedia yang bernama HBO Max. Belum dipastikan betul apa pembedanya dari HBO Go atau HBO Now. Yang Cosmo tahu, Cosmo sedang menggangguk keras sekarang.


    The One Where We Have To Say Goodbye. We’re sorry to see Friends go to Warner's streaming service at the beginning of 2020 (in The US). Thanks for the memories, gang. - @netflix




    Tapi jika kamu adalah salah satu yang bersedia berlangganan terhadap layanan streaming baru, kamu akan girang bahwa HBO Max akan menayangkan Friends hingga lima tahun ke depan, dengan laporan biaya bahwa untuk menayangkan serial ini adalah $425 juta. Casual.



    Sayangnya, kita tak bisa mempraktikkan kekuatan unagi Ross agar Friends tetap tayang di Netflix, tapi acara harus terus berlanjut, bukan begitu? 


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Givania Diwiya / Image: Outnow.ch)