Beauty

Cosmo Tries: Lipstik Merah Rose Sesuai Warna Kulit

  by: Kissy Aprilia       12/7/2019
  • Musim panas identik dengan tampilan vibrant segar. Kamu bisa merepresentasikannya melalui gaya pakaian, riasan wajah, atau yang paling mudah: pulasan lipstik penuh statement. Jika tidak ingin terkesan terlalu bold, Cosmo merekomendasikan nuansa merah rose cerah yang bisa kamu terapkan di berbagai kesempatan. Masih belum menemukan warna lipstik rosy sesuai kulitmu? Watch the video bellow.





    LANEIGE meluncurkan koleksi produk Silk Intense Lipstick terbaru dalam rangkaian Rose Collection yang bisa melengkapi tampilan rosy-mu. Terdapat lima varian shade bernuansa rosy, yaitu Wonderous Rose, Red Vibe, Berry Crush, Poppy Red, dan Crispy Pink. Koleksi baru ini diciptakan dengan teknologi formula Ultra-Micronized Pigment yang menghasilkan warna lebih intens saat pulasan pertama. Cosmo loves it!




    Seperti yang sudah kamu lihat dalam video di atas, lima orang tim redaksi Cosmo sudah mencoba rangkaian Laneige Silk Intense Lipstick Rose Collection. Cosmo setuju dengan klaim “silky-smooth application”, karena pulasannya benar terasa lembut dan lembap di bibir. Menariknya, walau tekstur lipstik ini cenderung glossy, namun hasilnya cukup tahan lama dan meninggalkan kesan stained yang natural.






    Kalau warna kulitmu masuk dalam kategori fair, shade Wonderous Rose akan memberi kesan #MyLipsButBetter yang sempurna. Pemilik warna kulit sand bisa mencoba shade Crispy Pink yang terkesan sedikit lebih bold dan shade Red Vibe untuk warna kulit natural. Tampilan bernuansa rosy juga cocok untuk kamu si kuning langsat, dengan Laneige Silk Intense Lipstick Rose Collection shade Poppy Red. Jika kulitmu sawo matang, pilih shade Berry Crush dan bersiaplah terkesan stunning. 


    So, girls.. sudah tahu warna lipstik rosy yang cocok untuk kulitmu?


    (Kissy Aprilia)