Fashion

Intip 10 Gaya Keren Cakecaine, Musisi Pop Indie Indonesia!

  by: Hendry Leo       16/7/2019
  • Saat ini industri musik di Indonesia mengalami banyak kemajuan. Kemajuan dan keberagaman dalam genre musik yang mengarah ke pada sesuatu yang positif. Kebebasan berkarya tanpa ada batasan, adalah salah satu hal yang patut kita syukuri, lho. Karena tidak dipungkiri, hingga saat ini kita masih bisa mendengarkan banyak lagu-lagu Indonesia yang semakin beragam, yang menemani setiap aktivitas kita, baik lagu-lagu lokal maupun mancanegara. Lahirnya musisi-musisi muda juga jadi salah satu yang patut diperhitungkan di industri musik tanah air, termasuk musisi-musisi muda berbakat dari generasi Z yang idealis dan ciri khas yang identik baik secara vokal maupun genre musik.

    Well, berbicara tentang generasi Z, siapa yang tidak kenal dengan Nadin atau familiar dengan nama akun instagramnya, Cakecaine. Fyi, arti Cakecaine adalah gabungan dari kata cake dan cocaine. Ini adalah representasi Nadin ke pada penikmat musiknya yang dibungkus dengan musik yang manis layaknya kue namun juga adiktif seperti cocaine.





    Tak hanya musik, Nadin juga sangat memperhatikan tampilan busananya. Kamu bisa tengok akun instagramnya yang ditata begitu rapi, estetik, dengan tone warna yang senada, dan kekinian. Tak heran, perempuan kelahiran 2000 ini banyak diidolakan anak muda, bahkan di akun instagramnya pun ia memiliki lebih dari 400 ribu pengikut. Jika berbicara soal penampilan, dirinya juga kerap tampil minimalis dengan sisipan gaya girly maupun kasual. Untuk itu, berikut Cosmo akan berikan beberapa gaya keren Nadin yang bisa kamu tiru. Yuk, intip!

    1. Play With Checks

    Pada tampilan berikut Nadin menyulap blazer berpotongan besar jadi dress yang keren. Permainan motif kotak yang klasik dengan aksen belt mampu membuat tampilannya jadi makin maksimal.



    2. The Sweetheart

    Gaya girly pun tampak begitu manis dengan busana dress beraksen renda dengan siluet yang mengikuti lekuk tubuh.



    3. Pleats Club

    Terlihat feminin dengan mengenakan rok lipit, atasan, dan luaran kardigan. She is so pretty!



    4. Tie Accent

    Contek tampilan Nadin berikut lewat gaya yang kasual namun tetap modis. Caranya? Ikat kaus kamu pada bagian depan perut, kemudian kombinasikan dengan jeans atau celana berpotongan lebar. 



    5. Earthy Tone

    Busana dress dengan aksen ruffles tampak begitu manis dengan balutan warna yang earthy. Selain itu, tambahan outer kardigan berbahan rajut dan heels berwarna putih semakin membuat tampilannya begitu elegan.





    6. Monochramatic

    Permainan warna basic hitam dan putih, menopang aksi Nadin dengan kaus, celana bersiluet longgar, sneakers, serta tas jinjing tampak begitu trendi.



    7. Animal Printed

    Lihat gayanya yang stunning lewat dress dengan animal printed ditopang high boots. Ini bisa jadi referensi kamu untuk tampil memukau saat ke acara pesta. Why not?



    8. Play It Dot

    Gabungan atasan bermotif polkadot jadi makin sempurna dengan padanan rok beraksen tali. Selain itu, aksesori anting berbentuk mutiara yang simpel mendukung gayanya jadi makin keren.



    9. Stripes Tricks

    Ini jadi salah satu tampilan yang bisa kamu kenakan saat menghadiri festival musik. Kenakan motif garis yang senada dengan busana kamu. Jangan lupa, kenakan sneakers putih supaya makin stylish seperti gaya Nadin.



    10. Street Style

    Gaya street berkesan retro namun tetap simpel dengan mix and match kaus berlogo, serta celana jeans dan sneakers. Perfect!



    Jadi, mana tampilan Nadin yang jadi favorit kamu?



    (Hendry Leo/ Image: Instagram.com/ Layout: Maya Putri)