Celebrity

Bertemu Natalie Portman, Song Hye Kyo Dikritik Netizen Korea

  by: Shamira Priyanka Natanagara       14/7/2019
  • Pada tanggal 12 Juli kemarin, aktris terkenal asal Korea Selatan Song Hye-kyo terlihat berfoto bersama aktris dan sutradara Hollywood ternama Natalie Portman ketika menikmati makan malam. Tak hanya dengan Natalie, ia pun terlihat berfoto bersama supermodel dan filantropis asal Rusia Natalia Vodianova.

    Menurut akun Instagram W Korea, ketiga perempuan tersebut berada di Monako untuk menghadiri pembukaan pameran Chaumet, merek perhiasan mewah Prancis yang didirikan pada tahun 1780.





    Ini merupakan kali kedua Song Hye Kyo tampil di publik setelah kabar perceraiannya dengan aktor Song Joong-ki diumumkan pada 27 Juni lalu. Sebelumnya ia sempat menghadiri acara merek kecantikan Sulwhasoo di awal bulan Juli.

    Sayangnya, kehadiran bintang Descendants of the Sun ini dikritik para netizen—walaupun kedua acara tersebut adalah bagian dari pekerjaannya. Berikut adalah terjemahan komentar netizen Korea yang dilaporkan oleh Allkpop.com:

    "Saya harap ia akan fokus membuat dirinya cantik dari dalam daripada hanya dari luar..."

    "Perceraian bukanlah tindakan kriminal tapi bagaimana kamu bisa senyum dan berusaha terlihat cantik seakan-akan tidak ada yang terjadi. Idk. Mereka bilang ia cantik dari luar tapi ia tidak terlihat cantik dari dalam bagi saya."

    "Ia terlihat seperti ia haus akan uang."





    Walaupun legal di Korea, perceraian masih dianggap tabu. Ini sebabnya para netizen tidak suka saat Song Hye-kyo tetap bersikap profesional, dan mungkin sedang mencoba untuk move on.

    Alasan lain adalah karena Song Joong-ki mengambil tindakan yang berlawanan: ia akan beristirahat—dan entah bagaimana sepertinya Song Hye-kyo diharapkan untuk melakukan hal yang sama.

    Minggu lalu, agensi dari Song Joong-ki, Blossom Entertainment, mengumumkan, "Untuk sekarang, Song Joong-ki akan rehat sementara dengan melewati acara-acara resmi.". Namun aktor ini akan mulai berpartisipasi dalam proses pembuatan film sci-fi Lightning Ship bulan ini.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / VA / Images: Instagram)