Celebrity

Ed Sheeran Mengaku Tidak Suka Diajak Fans Foto Bersama

  by: Shamira Priyanka Natanagara       15/7/2019
  • Ed Sheeran, yang mungkin kamu kenal sebagai penyanyi pop multi talenta, mengungkapkan pengalamannya dengan gangguan kecemasan (anxiety) di sebuah wawancara bersama penyiar radio Charlamagne Tha God. Ed mengaku bahwa ia mengalami gangguan kecemasan setiap hari, hingga ia menyingkirkan ponselnya dan putus hubungan dengan beberapa temannya.


    Ia juga membahas mengenai ketidaksukaannya ketika orang mengambil fotonya atau foto bersamanya, "Saya tidak ada masalah dengan berbicara dengan orang. Namun ketika orang merekam saya dan menatap saya. Hal tersebut membuat saya merasa aneh... Hal tersebut membuat saya merasa seperti bukan manusia. Kalau kamu ingin menghampiri saya dan mengobrol dengan saya, walaupun kita tidak pernah bertemu, boleh saja. Namun yang membuat saya jengkel adalah ketika kamu sedang bersenang-senang dengan mereka secara tulus dan baik lalu mereka meminta untuk foto bersama."



    Saat fans meminta untuk foto, hal tersebut merusak momen baginya dan memicu gangguan kecemasannya. Ed mengatakan, "Kalau saya sedang makan di restoran sekarang, saya lebih memilih untuk menggunakan ruangan pribadi karena ketika saya makan di ruang publik saya merasa seperti seekor binatang di kebun binatang. You feel like a zoo animal. Saya tidak bermaksud untuk mengeluh, saya memiliki hidup dan pekerjaan yang keren. Namun saya hanya ingin menghindari hal tersebut."

    So, catat: kalau kamu melihat Ed Sheeran di publik, jangan mengajaknya untuk foto bersama!




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / VA / Images: Dok. Instagram)