Celebrity

Ups! Ini Cerita Unik di Balik Reuni Kim Go Eun & Jung Hae In

  by: Giovani Untari       19/7/2019
  • ICYDK, dua bintang ternama Korea Kim Go Eun dan Jung Hae In tengah bergabung dalam sebuah proyek film berjudul Tune In For Love. Film ini juga dikenal sebagai Yoo Yeol’s Music Album, yaitu sebuah film romantis yang mengambil latar tahun 1994. Tune In For Love bercerita tentang Mi-Soo (Go Eun) seorang pekerja part-time di toko roti di mana Hyun-Woo (Hae In) menjadi salah satu pengunjungnya (we’re loving this meet-cute). Uniknya, mereka terus berpapasan namun selalu terjadi pada waktu yang salah! Seiring berjalannya waktu ternyata keduanya saling terhubung satu sama lain melalui kesamaan passion mereka pada program radio berjudul Yoo Yeol’s Music Album. 

    Yoo Yeol’s Music Album adalah sebuah program request lagu berdurasi dua jam yang populer di Korea Selatan. Program ini pun dibawakan oleh penyanyi sekaligus produser Yoo Yeol di tahun 1994 hingga 2007.

    Intip teaser pertama dari film ini:





    Go Eun dan Hae In sebelumnya telah bertemu dalam K-drama Goblin di tahun 2016, di mana Hae In muncul memerankan karakter senior cute yang disukai oleh Go Eun. Situs berita Soompi mengabarkan pada press conference film Tune In For Love pada tanggal 15 Juli silam, menyebut ada cerita yang unexpected dan slightly awkward dari proses reuni keduanya.

    Siapa yang menyangka jika “reuni” tersebut terjadi dalam sebuah momen video call yang digagas oleh sutradara Tune In For Love, Jung Ji Woo. Go Eun yang saat itu sedang berada di salon untuk persiapan sebuah event dihubungi sang sutradara, di mana…. Hae In sedang duduk di sebelah Jung Ji Woo.

    Hae In pun membagikan kesannya atas reuni unik tersebut: “Saya sangat nervous pada pertemuan pertama kami. Saya bahkan tidak bisa mengingat apa yang saya katakan di hari tersebut.”

    “Seperti sudah lama tidak bertemu.” lalu sang aktris menambahkan “Saya sangat gembira bisa bertemu dengannya. Pertemuan kami di Goblin berlangsung sangat cepat, jadi saya merasa sangat senang bisa bertemu dengan Hae In setelah sekian lama,” tambah Go Eun.





    Sang aktor One Spring Night tersebut juga menyebutkan alasan mengapa ia menerima peran dalam film Tune In For Love. “Saat saya mendengar Kim Go Eun yang menjadi lawan main saya, saya sangat ingin bisa bekerja sama dengannya lagi dan sebuah kesempatan baik bisa bertemu dengan Go Eun dalam project yang besar.” Awww!


    Tune In For Love akan segera dirils pada bulan Agustus 2019.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines  / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Images: Dok. Instagram).