Lifestyle

Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Reboot Gossip Girl!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       20/7/2019
  • Walaupun identitas Gossip Girl, err, tidak masuk akal, kita akan selalu terobsesi dengan serial drama remaja ini—itulah sebabnya kabar bahwa acara ini akan mendapatkan reboot alias dilanjutkan kembali membuat Cosmo tidak sabar!

    Tidak perlu dijelaskan lagi kalau Serena van der Woodsen dan Blair Waldrof memiliki tempat yang spesial di hati kita semua. Mungkin karena gaya berpakaian mereka yang agak nyentrik, atau mungkin segala hal yang mereka ajarkan tentang persahabatan, tapi ada sesuatu tentang mereka yang membuat Cosmo jatuh cinta dengan Gossip Girl.

    Nah, kalau kamu tertarik dengan serial reboot Gossip Girl, berikut adalah seluruh hal yang perlu kamu ketahui, mulai dari calon pemerannya hingga alur cerita.





    Bagaimana reboot Gossip Girl terjadi?

    Dalam sebuah wawancara dengan TVLine pada bulan Februari kemarin, presiden CW (saluran yang memproduseri Gossip Girl) Mark Pedowitz mengungkapkan bahwa sebuah serial reboot sedang dibahas, tapi mereka belum yakin dengan Gossip Girl versi 2019. 

    "Ada diskusi," ia berkomentar. "Namun saya tidak tahu jika kami sudah [mencapai kesepakatan]. Saya tidak tahu [acara ini] akan tentang apa. Banyak hal yang tergantung pada Warner Bros. dan [para produser eksekutif] Josh [Schwartz] dan Steph[anie Savage], karena kamu tidak ingin melakukan apapun tanpa mereka."



    Akan seperti apa Gossip Girl versi 2019?

    Menurut sinopsis acara, "Delapan tahun setelah situs asli menjadi gelap, generasi baru remaja sekolah swasta New York diperkenalkan kepada pengawasan sosial Gossip Girl. Serial bergengsi ini akan membahas betapa media sosial—dan kota New York itu sendiri—telah berubah di tahun-tahun berikutnya."

    Para produser mengatakan bahwa serial reboot ini akan terdiri dari 10 episode yang masing-masing berdurasi satu jam, akan ditayangkan di HBO Max. Serial ini akan terjadi delapan tahun setelah serial yang asli (yang tayang dari tahun 2007 hingga 2012) dan menampilkan generasi baru remaja New York, yang berarti tidak akan ada pemeran asli yang menjadi karakter utama di serial ini. *Sigh*.

    Pencipta Gossip Girl yang orisinil Josh Scwartz dan Stephanie Savage akan bertugas sebagai produser eksekutif, sementara Joshua Safran, yang juga memproduseri Gossip Girl pertama, akan menulis naskah. 





    Kapan reboot Gossip Girl akan dirilis?

    Sayangnya belum ada informasi selain "tahun 2020" untuk saat ini, tapi mengingat hanya ada enam bulan yang tersisa di tahun 2019 ini, para fans tidak perlu menunggu terlalu lama!


    Apakah pemeran Gossip Girl yang asli berpartisipasi di serial reboot ini?

    Tampaknya tidak, tapi Blake Lively berdiskusi mengenai serial lanjutan Gossip Girl dengan Variety pada April 2017, mengatakan bahwa ia tidak akan menyingkirkan kemungkinan untuk kembali berperan sebagai Serena

    "Itu semua tergantung," jelasnya. "Apakah saya akan tampil di acara ini selama tujuh tahun? Tidak, karena hal tersebut adalah pekerjaan yang keras dan saya sudah memiliki anak, dan saya tidak ingin sering jauh dari mereka. Namun saya telah belajar dalam hidup untuk berkata never say never."

    "Saya tertarik untuk melakukan sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya, bukan yang telah saya lakukan. Namun apakah saya akan melakukannya? Who knows—kalau memang bagus, kalau memang masuk akal. Kami sungguh bersenang-senang saat syuting dan tinggal dan bekerja di kota New York."

    Well, kalau begitu masih ada kemungkinan, girls!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram, CW)