Beauty

20 Ide Potongan Rambut Bob Terkini Ala Selebriti

  by: Astriana Gemiati       20/7/2019
  • Tahun 2019, potongan rambut bob kian mencuri perhatian khususnya para selebriti. Kamu bisa membuat rambut bob dengan tekstur ikal bahkan lurus, yang keduanya sama-sama menggemaskan. Pada dasarnya, bob modern adalah potongan bergaya bebas yang cocok untuk semuanya. Kira-kira potongan seperti apa sih yang sedang hits saat ini?

    Yuk, intip 20 selebriti berikut dengan potongan rambut bob yang bisa segera kamu tiru.




    1. Vanesa Hudgens, Bob with Choppy Bangs

    Pilih poni panjang dan bob berombak seperti Vanessa Hudgens untuk tampilan fresh kamu. Aplikasikan sedikit wax hair pada rambut kering untuk menambah kilau dan mempertegas bentuk potongan rambut kamu.


    2. Emily Ratajkowski, Voluminous Bob

    Bigger is better, right? Jika kamu ingin menambahkan sedikit volume pada rambut bob kamu, semprotkan spritz texturizing spray di akar rambut kamu untuk mengangkatnya.


    3. Kim Kardashian, Sleek Lob

    Jadi ini sebenarnya bukan bob secara teknis, tetapi jika kamu tidak merasa cukup berani untuk memotong rambut kamu menjadi pendek, long bob (bob panjang) bisa menjadi pilihan tepat. Gunakan curling iron hanya pada ujung rambut untuk membuat lekukan bob persis seperti tampilan Kim K.


    4. Alanna Arington, Curly Lob

    Curly lob ini terlihat sangat cantik, bukan? Kamu bahkan tidak akan peduli bahwa poni kamu menyentuh kelopak mata. Aplikasikan curly cream ke seluruh rambut agar tekstur ikal kamu dapat bertahan lama dan tetap lembap.


    5. Margot Robbie, Combed-Back Lob

    Cara yang sangat simpel untuk menjaga agar rambut tidak tersentuh dengan wajah kamu? Selipkan semuanya seperti Margot Robbie. Gunakan styling gel di sisir lalu aplikasikan pada rambut yang basah untuk mengatur tatanan rambut kamu.


    6. Jourdan Dunn, Braided Bob

    Kamu tidak perlu memotong rambut untuk mendapatkan bob ini (thank you, box braids). Aplikasikan kondisioner tanpa bilas untuk menjaga agar kepangan kamu tetap terhidrasi di musim panas.


    7. Lucy Boynton, Middle-Parted Bob

    Aktris Bohemian Rhapsody membuat potongan rambut bob belah tengah ini terlihat sangat keren. Teksturnya terlihat sangat hidup. Kamu bisa mencobanya dengan mengaplikasikan wave spray lalu gosok perlahan helai rambut di kondisi kering untuk menciptakan tekstur yang seperti ini.


    8. Emma Roberts, Baby Bob

    Ingin terlihat efek bob sedikit lebih pendek? Perkenalkan: Baby bob! Untuk menjaga agar anak rambut kamu tetap terkendali, gunakan sedikit mousse di sisir lalu aplikasikan di seluruh helai rambut kamu.


    9. Kerry Washington, Waxy Bob

    Buat rambut bob kamu dengan banyak tekstur lapisan dan bagian tengah yang tumpul. Untuk mendapatkan hasil akhir, gosok helai rambut kamu dengan mengaplikasikan texturizing spray.


    10. Lucy Hale, Ombré Lob

    Ombré Lob ala lucy Hale adalah cara sempurna untuk merubah tampilan rambut kamu tanpa harus melakukan high-maintenance, karena akar alami rambut kamu akan berbaur langsung.


    11. Julianne Hough, Wavy Bob

    Bob bergelombang mungkin akan terlihat sulit untuk diterapkan, tetapi sebenarnya cukup mudah untuk membuatnya. Coba ganti curling iron kamu dengan curling wand untuk menciptakan gelombang yang halus dan terlihat lebih tegas.




    12. Yvonne Orji, Blunt Bob

    Gunakan potongan yang tajam dan tumpul seperti Yvonne Orji untuk memberikan tampilan yang segar dan keren pada rambut bob kamu. Aplikasikan hair oil pada ujung rambut kamu agar tetap terkesan sleek dan lembut.


    13. Simi Haze, Bob with Baby Bangs

    Ikuti tren baby-bangs dengan potongan rambut bob yang imut ini. Gunakan dry shampoo untuk menyegarkan poni kamu ketika rambut sudah terlihat lepek.


    14. Dua Lipa, Sleek Bob

    Dua Lipa pada dasarnya adalah ratu bob samping. Untuk meniru penampilannya, semprotkan spritz a finishing spray pada potongan rambut kamu untuk menambahkan kesan kilau.


    15. Hailey Bieber, Pink Bob

    Feeling bold? Ambil inspirasi dari Hailey Bieber dan tambahkan beberapa warna ke rambut bob kamu. Tips: Cuci rambut kamu dengan sulfate-free shampoo untuk bantu menjaga warna rambut kamu lebih tahan lama.


    16. Olivia Culpo, Half-up Bob

    Yes, kamu masih bisa mengangkat rambut kamu meskipun pendek. Cobalah tampilan ini, angkat setengah rambut kamu lalu jepit rambut ke belakang. Simpel tapi terkesan effortless!


    17. Olivia Holt, Textured Bob

    Beberapa bentuk beach waves hair menambahkan sedikit efek volume dan tekstur pada rambut bob kamu tanpa terlihat berat. Gosok dan gunakan a salt spray di helai rambut dalam keadaan basah untuk menciptakan undone waves yang sempurna.


    18. Ciara, Wet Bob

    Ingin terlihat seperti kamu baru saja keluar dari kolam air, tanpa kamu benar-benar masuk ke dalam air? (hee..). Ratakan hair styling cream ke seluruh helai rambut, lalu gunakan sedikit hair gel pada akar dan ujung rambut, kemudian akhiri dengan lightweight shine spray.


    19. Bebe Rexha, Asymmetrical Bob

    Ubah potongan rambut bob kamu dengan menjadi lebih sedikit pendek di satu sisi seperti Bebe Rexha. Sisir rambut bob kamu dengan detangling brush untuk bantu menjaga penampilan asimetris kamu yang baru tetap terlihat halus dan sleek.


    20. Taylor Swift, Platinum Blonde Bob

    Untuk benar-benar membuat potongan rambut kamu lebih menonjol, pilih warna platinum yang berani seperti Taylor Swift. Kamu harus mencuci rambut dengan sampo khusus pewarna untuk membuat rambut pirang kamu bertahan lama.


    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram, Layout: S. Dewantara / Artikel ini disadurkan dari cosmopolitan.ph . Perubahan minor dan telah disesuaikan dilakukan oleh editor.)