Celebrity

It's Official: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Bercerai

  by: Shamira Priyanka Natanagara       22/7/2019
  • Aktor Korea Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah resmi bercerai. Soompi melaporkan bahwa keputusan akhir perceraian pasangan ini dilaksanakan pada tanggal 22 Juli di Pengadilan Keluarga Seoul. Kedua pihak mencapai kesepakatan dan sekarang sudah resmi dan secara legal bercerai.

    Agensi Hye Kyo, United Artists Agency (UAA), merilis pernyataan, mengatakan:

    "Halo. Ini UAA.



    Perceraian aktris Song Hye Kyo telah diselesaikan hari ini (22 Juli) di Pengadilan Keluarga Seoul. Kami memberitahu kalian bahwa proses arbitrase telah diselesaikan dengan kedua belah pihak setuju untuk cerai tanpa tunjangan atau pembagian properti."

    Sampai saat ini, pihak Joong Ki belum merilis pernyataan. 

    Kabar mengenai perceraian SongSong Couple mulai beredar pada tanggal 27 Juni, 2019. Pernyataan resmi Hye Kyo menjelaskan bahwa alasan mereka bercerai adalah "perbedaan kepribadian". 



    Hye Kyo dan Joong Ki tampil bersama di drama populer Descendants of the Sun. Setelah rumor bahwa mereka berpacaran mulai bermunculan, SongSong Couple menikah di sebuah upacara pribadi pada Oktober 2017.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Layout: S. Dewantara