Lifestyle

Pemeran Game of Thrones Kesal Dengan Respon Negatif Fans

  by: Shamira Priyanka Natanagara       22/7/2019
  • Rasanya jutaan tahun telah berlalu sejak musim terakhir Game of Thrones, walaupun sebenarnya baru dua bulan. Namun mungkin kebanyakan dari kamu merasa seperti itu karena sibuk mencoba untuk melupakan apa yang terjadi di musim terakhir—karena sejujurnya, Cosmo pun cukup terkejut!

    Beberapa pemeran GoT berkumpul di Comic-Con pada hari Jumat lalu untuk membahas segala hal tentang GoT, dan mereka berbicara mengenai musim terakhir yang kontroversial serta petisi Change.org untuk "membuat kembali GoT musim kedelapan dengan penulis yang kompeten". Mungkin kedengarannya konyol, tapi petisi tersebut mendapatkan 1,6 juta tanda tangan, lho!





    Pemeran yang hadir di Comic-Con adalah Nikolaj Coster-Waldau, Maisie Williams, Isaac Hempstead Wright (a.k.a Bran Stark), John Bradley (a.k.a Samwell Tarly), Jacob Anderson (a.k.a Grey Worm), Conleth Hill (a.k.a Varys), dan Liam Cunningham (a.k.a Ser Davos).

    Mereka berbincang seputar respon negatif terhadap musim terakhir GoT dengan Nikolaj membahas petisi tersebut, mengatakan, "[Petisi tersebut] adalah level kekonyolan yang mengejutkan." Ia melanjutkan:

    "Setiap season, kami mengalami kontroversi. Mulai dari Ned Stark dibunuh, 'Saya tidak akan menyaksikan serial ini lagi!' Dan ada pula Red Wedding. Dan tentu saja, the end. Saya merasa beruntung bisa bertemu denan banyak penggemar acara ini, dan untuk menyadari bahwa acara ini telah menyatukan banyak orang. Menyaksikannya, mencintainya. Jadi tentu saja, [acara ini] akan berakhir, akan membuatmu kesal tidak peduli apa yang terjadi. It's the end! Namun pada akhirnya pun, tidak apa-apa. Jika kamu benci ending-nya, jika kamu suka, that's great. Namun jangan menjelek-jelekan orang."





    Conleth menambahkan, "Kamu melihat betapa banyak orang yang ada di [panel Comic-Con ini]. Kami ada di sini untuk berterima kasih kepada kalian karena telah menyaksikan kami selama bertahun-tahun. Ini adalah kenyataan daripada sebuah kampanye kebencian oleh media."

    Jadi sepertinya beberapa pemeran tidak terlalu senang dengan reaksi orang-orang terhadap musim terakhir GoT, tapi sejujurnya Cosmo pun memiliki perasaan yang campur aduk. Hmm... bagaimana menurutmu, girls?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)