Beauty

Rekomendasi Face Oil Sesuai Kebutuhan Kulitmu!

  by: Yovita Pratiwi       23/7/2019
  • Ladies, sudahkah kamu mencoba menggunakan face oil? Penggunaan face oil dapat bantu melawan berbagai problema pada kulit, lho! Targetkan masalah pada kulit wajahmu dan raih tampilan kulit yang sehat dan bercahaya dengan gunakan face oil favorit Cosmo berikut ini:


    1. Trilogy Certified Organic Rosehip Oil, Rp350.000,-.





    Diperkaya dengan kandungan rosehip oil yang diambil dari sumber di pegunungan Chili dan Afrika Selatan, face oil mampu bantu menghidrasi kulit, meningkatkan elastisitas, memperbaiki sel kulit dan melawan gejala penuaan.


    2. Kiehl’s Daily Reviving Concentrate, Rp805.000,-.



    Kombinasi minyak alami yang berasal dari akar jahe, bunga matahari, dan pohon tamanu-nya mampu bantu memperkuat pertahanan kulit dari agresi lingkungan yang berbahaya serta jaga kulit tetap awet muda dan bercahaya sepanjang hari. 


    3. L’Occitane Divine Youth Oil, Rp1.870.000,-.



    Lawan gejala penuaan dan tingkatkan kekencangan kulit dengan gunakan face oil ini. Mengandung minyak saripati immortelle organik asal Corsica yang diperkaya akan molekul aktif sehingga mampu cegah penuaan secara unik. 


    4. The Body Shop Oils of Life Intensely Revitalising Facial Oil, Rp599.000,-.



    Gabungan 3 minyak alami yaitu black cumin seed oil, camellia seed oil, dan rosehip oil yang kaya akan omega 3 dan 6 mampu bantu menutrisi kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan, serta mempercepat proses regenerasi sel kulit.


    5. Clarins Lotus Face Treatment Oil, Rp770.000,-.



    Gabungan dari rosewood, geranium, dan lotus extract bantu menutrisi, merapatkan pori, juga memperbaiki tekstur kulit. Selain itu, face oil ini juga mengandung hazelnut oil untuk bantu menenangkan, melembutkan, dan mencegah garis halus. 




    6. Jurlique Skin Balancing Face Oil, Rp775.000,-.



    Miliki kulit yang halus, lembap, dan even toned dengan gunakan face oil ini. Kandungan alpukat, macadamia, dan rosehip oil-nya mampu bantu tenangkan kemerahan pada wajah dan mengurangi moisture loss. 


    7. Caudalie Divine Oil, Rp599.000,-.



    Mengandung argan oil, grape-seed, dan sesame oil, produk ini menutrisi kulit sekaligus memanjakan Anda dengan keharuman yang menenangkan. Kulit jadi lebih halus, ternutrisi, dan sehat, sembari menikmati harum mawar, grapefruit, pink peppercorn, cedar, vanilla, dan white musk.  


    8. Peter Thomas Roth Oilless Oil 100 Percent Purified Squalane, Rp589.000,-.



    Produk yang satu ini cocok bagi Anda yang menginginkan face oil namun tak suka perasaan kulit berminyak. Berkat kandungan squalane yang 100% alami, produk ini mampu bantu kurangi gejala penuaan secara signifikan hingga kulit terasa kencang, halus, dan kenyal. 


    9. Drunk Elephant Virgin Marula Luxury Facial Oil, price upon request.



    Kaya akan antioksidan, vitamin E, omega 6 dan 9, produk ini mampu bantu menjaga kelembapan dan keremajaan kulit, serta mengembalikan wajah berseri. Kandungan buah marula yang diproses secara alami menjadikan face oil ini murni, berkonsentrasi, dan mudah diserap oleh kulit. 


    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. Cosmo)