Celebrity

Cole Sprouse dan Lili Reinhart Putus Setelah Dua Tahun

  by: Shamira Priyanka Natanagara       23/7/2019
  • Girls, apakah kamu penggemar serial televisi Riverdale? Kalau iya, tentu kamu sudah familier dengan Cole Sprouse (Jughead Jones) dan Lili Reinhart (Betty Cooper), dong, dan pastinya kamu pun tahu kalau mereka menjalin hubungan asmara dalam kehidupan nyata—well, not anymore! Kedua aktor Riverdale ini dikabarkan telah putus setelah sekitar dua tahun berpacaran.





    Saat menghadiri San Diego Comic-Con pada weekend kemarin untuk membahas acara televisi yang mereka bintangi, Cole dan Lili tampak menjaga jarak dan "jarang terlihat bersama". Tentunya, sedikit ruang di antara mereka bukan tanda putus cinta, tapi sumber dari Us Weekly melaporkan bahwa ia tidak sengaja mendengar Cole memberitahu temannya bahwa ia dan Lili putus hubungan, jadi dari situlah berita ini muncul. Dan secara terpisah, menurut sumber dari E!, pasangan ini telah putus sejak awal musim panas dan "tidak tinggal bersama musim ini".

    Sumber dari Us tidak menyampaikan informasi lebih lanjut mengenai percakapan Cole dan temannya, tapi ia dan Lili dikabarkan meninggalkan Comic-Con secara terpisah. Walaupun begitu, Cole dan Lili sempat duduk bersebelahan sebentar pada sebuah panel.



    Dan beberapa jam yang lalu, Lili mengunggah foto dirinya duduk bersebelahan dengan Cole dan KJ Apa, aktor yang memerankan Archie Andrews di Riverdale, melalui Instagram, dengan caption, "Please don't put me between these two ever again" (Tolong jangan menempatkan saya di antara keduanya lagi). Mungkin tidak ada maksud apa-apa, tapi kedengarannya agak canggung mengingat kabar putusnya dengan Cole baru beredar.





    Lili dan Cole mulai terlihat flirting di Twitter pada Februari 2017 sebelum People mengkonfirmasi hubungan rahasia mereka pada Juli 2017. Selama dua tahun ke depan, Lili dan Cole sengaja membuat hubungan mereka cukup privat, walaupun mereka sesekali mengunggah foto bersama dengan caption yang manis, seperti, "You make me very happy. Happy Valentine's day, my love" (Kamu membuatku sungguh bahagia. Selamat Hari Valentine, sayangku) dan "Quite actually the only thing keeping me sane is @LiliReinhart" (Sebenarnya yang tetap membuat saya waras adalah @LiliReinhart). Aww...

    Lili dan Cole belum mengkonfirmasi atau menyangkal berita ini, tapi mereka berdua cukup aktif di media sosial, jadi mungkin sebentar lagi akan dikonfirmasi. Sekarang, semua foto mereka yang gemas masih ada di Instagram, dan seorang sumber dari E! mengatakan, "Tampaknya mereka mungkin akan kembali menjadi pasangan," jadi bagi para penggemar Lili-Cole, masih ada harapan!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)