Lifestyle

Sajian Kue Bulan Kembali Hadir di Hotel Mulia Jakarta

  by: Alvin Yoga       24/7/2019
  • Hotel Mulia Senayan, Jakarta, kembali menghadirkan rangkaian seri kue bulan dengan kemasan eksklusif untuk menyambut festival musim gugur yang berasal dari negara tirai bambu Tiongkok. Kue bulan tersebut tersedia di restoran Table8 mulai dari awal Juli hingga 13 September 2019 mendatang.


    Terdapat 12 varian rasa dan isian yang berbeda, masing-masing dengan harga yang bervariasi, mulai dari moon cake with white lotus seed paste single egg yolk, moon cake with pandan paste single egg yolk, moon cake with black sesame paste single egg yolk, moon cake with red bean paste with assorted nuts, dan masih banyak lagi.




    Psst, bahkan Table8 juga menyediakan varian terbaru snowskin mooncake, dengan kulit yang sangat lembut dan cocok disantap selagi dingin untuk hidangan penutup, dengan isian mulai dari durian musang king, green tea, hingga chocolate and champagne.




    FYI, perayaan musim gugur di China merupakan salah satu perayaan terbesar di China selain tahun baru. Momen tersebut menjadi saat yang tepat untuk menikmati kue bulan - yang juga sering dibagikan  sebagai buah tangan untuk dibagikan kepada saudara, orang-orang terkasih, atau rekan bisnis.

    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Hotel Mulia Senayan Jakarta)