Fashion

Serunya Acara Kelulusan Binus Northumbia School of Design

  by: Hendry Leo       27/7/2019
  • Pada tanggal 5 Juli 2019 lalu, Binus Northumbia School of Design menggelar acara kelulusan di ballroom The Hall Senayan City lantai 8. Dikenal sebagai sekolah yang memiliki program dual award untuk jurusan Fashion dan Graphic Design di Indonesia, yakni tak hanya studi di Indonesia, mahasiswa mereka juga dapat merasakan studi selama satu tahun di Northumbia University, Inggris. Aacara kelulusan ini jadi salah satu selebrasi megah yang paling ditunggu-tunggu bagi para mahasiswa untuk memperlihatkan bakat dan kreativitas mereka selama mengemban ilmu.


    Acara Graduation Show Binus Northumbia School of Design bertajuk Artvolution, merupakan pameran karya tugas akhir mahasiswa Fashion dan Graphic Design and New Media yang menampilkan karya-karya menarik dari 40 mahasiwa tingkat akhir.




    Tamu undangan yang hadir seperti para mahasiswa Binus, orang tua mahasiswa, tamu undangan, praktisi, dan industry professional dapat melihat langsung serta menikmati karya-karya mereka. Berbagai rancangan busana dipresentasikan sesuai dengan karakteristik mahasiswa jurusan Fashion yang merancangnya jadi begitu beragam dan tampak beda.


    Selain fashion show, juga terdapat pameran yang menampilkan karya-karya mahasiswa lainnya, seperti karya ilustrasi, desain, dan masih banyak lagi.




    “Kelulusan itu adalah akhir dan juga awal sebuah perjalanan. Tetap berkarya, ciptakan tonggak-tonggak sejarahmu, jangan berhenti. Lakukan semuanya dengan hati yang nanti pada suatu titik kalian akan menyadari di situlah passion kalian dalam berkarya.” Ujar salah satu pengajar Binus, Raymond Kosala, Ph. D.




    (Teks: Hendry Leo/ Image: Dok. Binus/ Layout: Maya Putri)