Lifestyle

Menempatkan Cemilan Diet Dalam Pesanan, Forever 21 Diprotes

  by: Shamira Priyanka Natanagara       26/7/2019
  • Coba bayangkan skenario ini: kamu adalah seorang perempuan bertubuh sintal yang stylish dan gemar mode, dan kamu baru saja gajian dan ingin memanjakan diri dengan beberapa item pakaian baru. Untuk menghemat uang, kamu menelusuri situs Forever 21, merek pakaian asal Amerika Serikat. Pesanan kamu sampai beberapa minggu kemudian, yang membuatmu terkejut, karena perusahaan fesyen tersebut juga menyertai sebuah cemilan diet dalam pesananmu. Yes, cemilan diet yang berupa diet bar—rendah karbohidrat dan dirancang untuk menurunkan berat badan. Tentunya kamu akan berpikir, "Apa-apaan, nih?".





    Percaya atau tidak, skenario tersebut benar-benar dialami beberapa pembeli Forever 21 yang plus-sized. Baru-baru ini, beberapa perempuan yang baru memesan pakaian dari situs Forever 21 menerima sebuah diet bar dalam pesanan mereka—yang menurut Cosmo tidak masuk akal! Mengapa mereka melakukan hal tersebut?

    Para pembeli yang menerima cemilan tersebut menggunakan Twitter untuk protes kepada Forever 21 dan Atkins, merek diet bar yang mereka dapatkan, dan mereka juga bertanya jika para pembeli yang berukuran tubuh kecil atau langsing mendapatkan cemilan tersebut atau tidak.





    Untuk menanggulangi masalah, Forever 21 merilis permintaan maaf kepada para pembeli yang menerima diet bar, menjelaskan bahwa mereka tidak hanya mengirimnya kepada perempuan plus-size dan mengakui kesalahan mereka. Yikes! Berikut pernyataan mereka:

    "Dari waktu ke waktu, Forever 21 mengejutkan para pembeli dengan menyertai produk gratis dari pihak ketiga untuk pesanan e-commerce. Gratisan tersebut disertai dalam seluruh pesanan online, untuk semua ukuran [pakaian] dan kategori, untuk waktu yang terbatas dan telah ditarik. [Kejadian ini] adalah sebuah kesalahan dari pihak kami dan kami meminta maaf jika kejadian ini memengaruhi pelanggan kami, karena itu sama sekali bukan niat kami."

    Selain Forever 21, Atkins juga merilis pernyataan yang sedikit berbeda:

    "Atkins yang sekarang fokus terhadap pendekatan gaya hidup bernutrisi di mana semua orang bisa mendapat manfaat dari kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan... Evolusi brand kami dicerminkan melalui upaya pemasaran yang menyorot manfaat kesehatan dengan mengonsumsi [produk Atkins] yang rendah karbohidrat/gula, dengan portofolio cemilan yang bernutrisi dan lezat untuk semua orang. Tujuan dari [menyertai cemilan Atkins] adalah untuk berbagi kelezatan cemilan dengan manfaat nutrisi yang optimal."

    Hmm... bagaimana menurutmu, CosmoBabes?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram, Twitter)