Celebrity

Ternyata Meghan Markle dan Kate Middleton Berteman Baik Lho!

  by: Givania Diwiya Citta       28/7/2019
  • Kamu pasti tahu bahwa setengah penduduk internet percaya bahwa Kate Middleton dan legenda Suits, Meghan Markle, terjebak dalam perseteruan kerajaan, dan jika mereka tampak sedang hang out bersama, itu seperti aktivitas Humas yang dibuat untuk menutupi drama mereka. Oke, sekarang waktunya kamu tahu kebenarannya.


    Ternyata Kate dan Meghan punya pertemanan kuat tapi tak ada satu pun yang mengetahuinya, dan Kate selalu ada untuk Meghan selama ia bertransisi dalam fase motherhood. “Kate adalah sumber support besar bagi Meghan saat ia hendak melahirkan Archie,” seorang sumber mengatakannya pada Hello Magazine (melalui The Daily Mail). “Meski di luar sana publik mengira yang sebaliknya, nyatanya mereka adalah keluarga dan punya pertemanan yang hangat. Hubungan mereka tentu berevolusi seiring waktu, dan mereka semakin dekat sejak pernikahan Meghan.”




    Tentu saja penampilan mereka bersama berdua di hadapan publik tampak seperti usaha untuk memadamkan rumor perseteruan tersebut, tapi bukan berarti pertemanan Meghan dan Kate tidak nyata adanya. Apalagi karena ternyata mereka berbincang dan texting sepanjang waktu. “Mereka saling berbincang dan berkirim pesan secara reguler,” ujar sang sumber. “Mereka punya kesamaan yang banyak, Kate ingin memastikan bahwa Meghan merasa nyaman dengan keluarga barunya.”




    Meghan dan Kate belum lama ini tampak akrab di Wimbledon, dan mungkin akan menghabiskan masa depan mereka dengan bersantai bersama, jadi masuk akal jika mereka ingin berteman baik. Ayo ikut Cosmo untuk membuang jauh-jauh pikiran negatif tentang perseteruan kerajaan ini.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok. www.cosmopolitan.com)