Celebrity

Hailey Baldwin Keluarkan Klarifikasi Bahwa Ia Tidak Hamil

  by: Alvin Yoga       30/7/2019
  • Kalau kamu termasuk salah satu penggemar Justin Bieber, atau salah satu penggemar Hustin (Hailey and Justin), kamu pasti sedang menunggu-nunggu berita terbaru soal pasangan tersebut. Here's an update: Hailey mengatakan bahwa ia masih belum ingin memiliki anak. 

    Jumat kemarin, Hailey sempat membuat para Belibers (panggilan untuk fans Justin Bieber) panik ketika ia meninggalkan sebuah komentar di salah satu unggahan Instagram Kylie Jenner, yaitu foto Stormi, anak Kylie. "Tolong berhenti membuatku merasa baby fever. Ia manis sekali," tulis Hailey. Dan tentu saja, setiap orang yang membaca komentar tersebut langsung menulis (atau berpikir), "OMG! BIEBER KECIL AKAN LAHIR ASAP!"





    Menanggapi komentar-komentar tersebut, Hailey kemudian merasa harus memberikan klarifikasi: hanya karena ia merasa baby fever, bukan berarti ia benar-benar sedang mengandung. ET Canada sempat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan komentar Hailey tersebut, dan menambahkan, "Apakah Bieber kecil akan segera lahir?!" Hailey kemudian menggunakan kesempatan tersebut untuk meluruskan seluruh anggapan yang ada, dengan menulis, "Aku hanya mengagumi anak perempuan temanku saja, kok. Tidak berarti aku akan memiliki bayi dekat-dekat ini!"





    Beberapa waktu lalu, Hailey dan Justin memang sempat mengatakan bahwa mereka ingin sekali menjadi orang tua, namun Justin kemudian menambahkan bahwa ia sepertinya belum siap untuk tanggung jawab tersebut. Ia juga menyiratkan pesan tersebut dalam salah satu unggahan Instagramnya: "Aku suka berkencan denganmu, baby.. Suatu hari nanti aku juga akan melakukan kencan antara ayah dan anak perempuannya..... tak bermaksud apa-apa, aku tak terburu-buru. Aku hanya ingin menikmati waktu bersamamu untuk sekarang!"



    Jadi...begitulah! Jangan berasumsi macam-macam dulu ya, girls.

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Alvin Yoga / Images: Dok. Cosmopolitan US)