Beauty

Rekomendasi Serum untuk Mempercepat Pertumbuhan Bulu Mata

  by: Yovita Pratiwi       30/7/2019
  • Bulu mata yang panjang dan lebat adalah dambaan semua wanita. Setuju, Cosmo babes? Kini, dengan adanya eyelash extension, memiliki bulu mata yang sempurna tidaklah sulit. Akan tetapi, seringkali setelah melakukan prosedur tersebut, bulu mata asli kita menjadi rontok dan pendek. Terkadang diperlukan jeda sejenak untuk bulu mata kita beristirahat lho! Berikut serum-serum terbaik yang dapat mempercepat pertumbuhan bulu mata sekaligus memperlebat, take a break from your eyelash extension routine!


    1. Revitalash V’Lumine Lash Serum, Rp1.192.000,-





    Mengandung khasiat-khasiat alami dari jahe, lavender, dan ekstrak lidah buaya, serum yang penuh dengan nutrisi ini akan melembabkan sekaligus memicu pertumbuhan bulu matamu menjadi lebih lebat. Amazing!


    2. Vichy LiftActiv Anti-Aging Serum 10 Eyes and Eyelashes with Hyaluronic Acid, Rp491.000,-



    ‘Sambil menyelam minum air’, serum yang satu ini adalah serum yang multifungsi, lho! Selain dapat digunakan di area mata melembabkan dan mencegah kerutan, serum ini juga sekaligus dapat merawat dan menguatkan bulu matamu. Bagi kalian yang memiliki kulit sensitif, worry not, karena produk ini aman dan tidak akan membuat kulitmu iritasi.


    3. Shiseido Full Lash and Brow Serum, Rp505.000,-



    Jika kamu menginginkan bulu mata dan alis yang lebih tebal, Shiseido Full Lash and Brow Serum adalah produk yang aman digunakan untuk keduanya. Dilengkapi aplikator yang berbentuk triangular, produk ini mudah dipakai untuk menjangkau area-area tertentu seperti akar bulu mata.




    4. No7 Lash Impact Lash Serum, price by request. 


    Bagi kamu yang baru mencoba untuk mulai menggunakan serum bulu mata, kamu dapat memulai dengan No7 Lash Impact Lash Serum. Selain harganya yang terjangkau, serum ini mampu membuat bulu matamu terlihat lebih tebal dan hitam dalam kurun waktu 8 minggu. Steal deal!


    5. Elizabeth Arden Prevage Clinical Lash + Brow Enhancing Serum, price by request.




    Elizabeth Arden Prevage Clinical Lash + Brow Enhancing Serum menggunakan formula khusus yang mengandung peptida (yang mengirimkan sinyal kepada sel kulit dan folikel rambut, mendorong mereka untuk tumbuh), vitamin, dan bahan-bahan alami yang dapat merawat sekaligus memanjangkan bulu mata. Ujung brushnya yang sangat tipis mempermudah pemakaian di area garis bulu mata.


    6. Peter Thomas Roth Lashes To Die For Turbo Nighttime Eyelash Treatment, price by request.


    Teruji secara klinis, serum yang bebas akan paraben, sulfat, atau bahan kimia berbahaya lainnya ini mampu menstimulasi pertumbuhan bulu mata menjadi lebih tebal dan shiny. Berbahan dasar peptida, serum ini dapat juga digunakan pada alis kamu. Gunakan setiap malam untuk hasil yang optimal.


    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. Revitalash, Vichy, Peter Thomas Roth, Elizabeth Arden, No7, Shiseido)