Celebrity

Shawn Mendes Meminta Maaf Karena Menghindari Pertanyaan Fans

  by: Shamira Priyanka Natanagara       31/7/2019
  • Kalau kamu belum bisa berhenti menatap foto-foto Shawn Mendes dan Camila Cabello di Tampa, Amerika Serikat, bagus! Tidak apa-apa, lanjutkan saja, girls, karena pasangan seleb ini memang terlihat serasi. Namun perlu diketahui bahwa ada berita Shawmila yang tidak seindah foto-foto tersebut, membuat Shawn terjebak dalam situasi yang kurang menyenangkan.

    Pelantun lagu "Treat You Better" ini sempat dihujat beberapa netizen karena terus menghindari pertanyaan seputar "Señorita", lagunya bersama Camila, dan tampak terburu-buru turun dari panggung. Cuplikan tersebut direkam saat sesi Q&A konser Shawn di Tampa, di mana seorang penggemar bertanya apa yang menginspirasinya untuk menulis lagu tersebut. Dan reaksi Shawn bisa dibilang, err, agak canggung.





    "Coba bayangkan [kamu] mengeluarkan banyak uang untuk bertanya kepadanya, menunggu sampai giliranmu, dan dia mengabaikanmu," kata pengguna Twitter @SalmaSoea.

    "Orang menghabiskan uang hasil jerih payah mereka untuk menghadiri Q&A, dan ia bahkan tidak menjawab pertanyaan tentang pekerjaannya?! This is pure madness. Tujuan Q&A adalah untuk memberi para fans kesempatan untuk bertanya tentang musiknya, dan sekarang ia menolak untuk menjawab. Saya kecewa, [Sorry]," tambah @mfcesa2002.

    Ketika Shawn melihat apa yang terjadi, ia menjelaskan kejadian tersebut melalui Twitter, yang sayangnya sudah dihapus, mengatakan bahwa mereka kehabisan waktu dan ia hanya ingin mencoba membuat suasana tetap gembira.

    "Hey! Tidak ada niat buruk di sini. Kalau kamu [menghadiri acara tersebut], kamu tentu tahu bahwa pertanyaan tersebut adalah yang terakhir & itulah mengapa saya tidak menjawabnya untuk mengubahnya menjadi perpisahan yang lucu dan riang! Maaf jika saya mengecewakan siapa pun, saya mengagumi kalian! No need for any negativity," jelasnya, menambahkan, "I love you guys!!!"







    Beberapa fans masih kurang senang dengan respon Shawn, tapi sepertinya memang tim Shawn kehabisan waktu, jadi mari kita santai saja, setuju?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram, Cosmopolitan US)