Career

Ini Manfaat Memiliki Kartu Kredit di Tengah Pandemi

  by: Alvin Yoga       17/7/2020
  • Pandemi COVID-19 yang berlangsung mengubah kebiasaan banyak orang, tak terkecuali kita yang berada di Indonesia. Selama beberapa bulan ke belakang kita berusaha untuk mengurangi aktivitas-aktivitas di luar rumah, dan sebisa mungkin berupaya untuk stay at home dan work from home. Jika sebelumnya kita banyak bersosialisasi bersama the girls di berbagai restoran dan kafe, kini kita bahkan berpikir dua kali sebelum berani menginjakkan kaki keluar rumah. Merasa bosan karena harus terus berada di rumah? Sudah pasti. Namun ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan perasaan jenuh tersebut.

    Memasuki era “new normal”, saat ini UOB Credit Card sedang memiliki campaignUnlock The New You”. Tujuan dari campaign ini adalah mengajak kamu untuk melakukan berbagai kegiatan positif dengan mudah dan tanpa keterbatasan – tentunya di rumah saja. Semisal, sebelum masa pandemi, kamu mungkin harus mengunjungi tempat gym favorit untuk berolahraga. Kini, cukup bermodalkan perlengkapan seperti yoga mat atau baju olahraga, kamu bisa berolahraga dari rumah melalui virtual class. Begitu juga dengan hobi lain yang belakangan marak di berbagai media sosial, seperti mencicipi resep masakan terbaru, membeli tanaman mini untuk dekorasi baru di meja kerja, bermusik, serta hobi-hobi lainnya.

    Nah, untuk kamu yang semakin sering berbelanja online selama berada di rumah (who? Me? Of course!) dan bertanya-tanya bagaimana caranya membeli perlengkapan tersebut dengan lebih efisien, kamu bisa memanfaatkan kehadiran kartu kredit UOB. Sebagai milenial yang hidup di zaman serba digital seperti sekarang ini, memiliki kartu kredit merupakan suatu hal yang penting. Apalagi di tengah kondisi seperti sekarang ini, sebaiknya kamu menyimpan uang cash untuk keperluan lainnya, dan alih-alih andalkan kartu kredit sebagai bentuk pembayaran untuk berbagai transaksi online.



    Dan, tak perlu bingung kartu kredit apa yang cocok untuk para milenial. UOB YOLO Card bisa memenuhi kebutuhan barumu - dengan kelebihan free annual fee! Plus, ada program cicilan 0% hingga 12 bulan, serta berbagai diskon di partner e-commerce ternama. Yuk, bikin hidup seseru yang kamu mau dengan YOLO Card meski kita masih berada dalam kondisi pandemi COVID-19.


    Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari kartu kredit YOLO Card:

    1. Free Grab Rides

    • Berlaku setiap 5x transaksi ritel dengan nilai minimal Rp100 ribu per transaksi 
    • Nilai voucher Grab sebesar Rp20 ribu
    • Berlaku kelipatan

    2. Free Annual Fee

    • Melakukan minimum 1 x transaksi ritel setiap bulan
    • Nilai minimal Rp100 ribu per transaksi

    3. 0% Travel Installment s/d 6 bulan



    • Minimum total transaksi ritel dalam kategori hotel dan travel sebesar Rp1 juta
    • Jangka waktu cicilan 0% adalah 3 dan 6 bulan
    • Hubungi UOB Call Center atau 14008 untuk mengubah transaksi travel menjadi cicilan

    4. VISA Contactless

    • Tap langsung di merchant untuk transaksi
    • Bisa untuk bayar MRT dan Bus di Singapura


    Selain itu, ada juga berbagai promo e-commerce sehingga kamu bisa berbelanja berbagai kebutuhan hobi barumu dengan lebih mudah dan aman. Daftar dan periode merchants yang bekerja sama dengan UOB ialah: Blibli (periode hingga 31 Juli 2021), JD.id (periode hingga 31 Desember 2020), Shopee (periode hingga 31 Januari 2021), dan Tokopedia (periode hingga 31 Desember 2020).


    Kini meski #dirumahaja, transaksi online jadi lebih mudah dengan YOLO Card. Belum punya YOLO Card? Tunggu apalagi! Kamu bisa apply secara online di www.uob.co.id dan nikmati berbagai kesitimewaanya. YOLO Card, kartu kredit cool untuk kamu para milenial yang smart, confident, dynamic dan fun. Selamat membuat kartu kreditmu, gurl!


    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Tina Dawson on Unsplash)