Beauty

Transformasi Warna Rambut Selebriti Selama Lockdown

  by: Kissy Aprilia       1/7/2020
    • Selama lockdown, para selebriti mengubah warna rambut mereka sendiri.
    • Warna rambut blonde dan pink menjadi pilihan terbanyak yang dicoba oleh selebriti.
    • Para selebriti juga mengubah warna rambut dengan nuansa yang cerah. 


    Ketika kamu terbiasa produktif dan melakukan sejumlah aktivitas seharian, periode lockdown atau PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) tentu saja membuatmu lebih kreatif ‘berkarya’. Yup.. coba perhatikan hal-hal baru apa saja yang berhasil kamu pelajari selama #dirumahaja. Seperti para selebriti ini misalnya, selain menghafal koreografi TikTok (to be honest, hampir semua selebriti jadi punya TikTok ‘kan?), mereka juga mencoba mewarnai rambutnya sendiri. 

    Kalau periode lockdown membuat kemampuan hair-styling mu meningkat, dan sekarang ingin mengubah warna rambut untuk yang kesekian kalinya, bagaimana jika kamu membuat perubahan drastis seperti: beralih dari brunette ke blonde yang sedang tren seperti Emily Ratajkowski, atau warna pink seperti Kylie Jenner, Behati Prinsloo, dan Dua Lipa. Berikut transformasi warna rambut selebriti selama lockdown.




    Emily Ratajkowski

    Perempuan seksi ini baru saja mengubah warna rambutnya beberapa hari yang lalu. Of course.. ia langsung menjadi trending topic di internet, karena Emily yang terkenal dengan ciri khas rambut brunette-nya berubah menjadi 'the blonde girl'. Ketika ia mengunggah foto ke akun Instagramnya, seorang penggemar bertanya "bagaimana kamu melakukannya tanpa merusak rambut?", Emily berjanji untuk memberikan video tutorial perawatan rambutnya, and we can't hardly wait to know that!

    Before:


    After: 



    Kaia Gerber

    Selebriti lainnya yang memutuskan mengubah warna rambutnya menjadi blonde adalah Kaia Gerber. Cosmo sendiri tidak dapat menentukan warna rambut apa yang lebih cocok, because she rocks both blonde and brunette! Setuju?

    Before:


    After:



    Millie Bobby Brown

    Sudah saatnya kamu memutuskan untuk ikut beralih menjadi the blonde girl karena Millie Bobby Brown juga ikut bertransformasi mengikuti tren ini. Plus.. kamu hanya perlu melakukan bleaching (a.k.a tidak perlu melakukan teknik yang sulit seperti highlight atau balayagejika berencana melakukannya sendiri di rumah. Why don't you?

    Before:


    After:



    Jennie Blackpink

    So, kamu masih ragu untu mengubah warna rambutmu menjadi pirang secara menyeluruh? Bagaimana jika kamu mencoba tren two-tone color yang sedang tren dan bahkan dilakukan oleh Jennie Blackpink untuk tampilan comeback-nya ini? Kombinasi warna kontras seperti ini akan membuat gayamu naik level. Cosmo loves it!

    Before:


    After:



    Kylie Jenner

    Here's the story.. Kylie Jenner baru saja menjadi trending topic karena ikut beralih dari brunette ke blonde, namun ketika Cosmo menulis artikel ini dan membuka akun Instagramnya, ia sudah berganti warna rambut yang berbeda! Kesimpulannya, jika merasa rambut pirang kurang menantang, ini waktunya untuk mencoba warna cerah seperti pink.

    Before:




    After: 


    Right NOW:



    Behati Prinsloo

    Tampaknya bukan hanya Kylie Jenner yang bereksplorasi dengan rambut pink karena Behati Prinsloo juga memilih warna yang sama. Cosmo memprediksi kalau ini akan menjadi tren warna rambut selanjutnya. Be ready, girls!

    Before:


    After:



    Dua Lipa

    Kalau mengikuti akun Instagram Dua Lipa, kamu pasti sudah familiar dengan kebiasaannya mengubah warna rambut, terutama selama lockdown. Setelah mengikuti tren two-tone color, Dua mulai bereksplorasi dengan nuansa girly yang cerah seperti pink, oranye, sampai red candy. Tertarik mengikuti jejaknya?

    Before:


    After:


    And then...


    Right NOW:


    Lee Sung Kyung

    Jadi, apa tren warna rambut setelah blonde dan pink pastel? Ketika berbincang dengan hair stylist profesional, Kiefer Lippens, ia mengatakan bahwa nuansa cool-tone akan menjadi pilihan favorit di sepanjang tahun ini. Jadi, ketika melihat Lee Sung Kyung juga bertransformasi dari golden brown ke red candy seperti Dua Lipa, Cosmo memprediksi kalau warna ini adalah tren selanjutnya!

    Before


    After:


    (Kissy Aprilia, images: dok. Instagram)