Fashion

Kolaborasi Terbaru Onitsuka Tiger dengan Willow Smith

  by: Kissy Aprilia       1/7/2020
    • Ontsuka Tiger, label sepatu asal Jepang, merilis koleksi Fall/Winter 2020.
    • Willow Smith ditunjuk sebagai brand ambassador terbaru untuk berkolaborasi.


    Calling all the Onitsuka Tiger’s fan! Label sepatu asal Jepang ini memperkenalkan kampanye koleksi Onitsuka Tigaer Fall/Winter 2020 dengan brand ambassador barunya yaitu Willow Smith.

    Penyanyi muda kelahiran tahun 2000 ini tampil keren mengenakan koleksi Onitsuka Tiger Fall/Winter 2020. Berkat kecantikan dan kekuatan alaminya, Willow membuat citra kampanye Onitsuka Tiger berbeda dari yang sebelumnya. 




    Kolaborasi antara desain produk yang kontemporer dengan dunianya yang unik seolah mengekspresikan perpaduan pop art, fashion, dan sportswear. And of course.. semuanya terlihat jelas dari detail patchwork dan permainan material pada koleksi Onitsuka Tiger Fall/Winter 2020.

    “Kita harus peduli dengan hal-hal yang sedang terjadi di dunia, termasuk lingkungan tempat tinggal dan kehidupan planet yang harus kita jaga!” ungkap Andrea Pompilio, Creative Director Onitsuka Tiger yang secara langsung terjun mengarahkan kampanye ini. 


    Sementara itu, bagi Onitsuka Tiger Willow adalah sosok perempuan yang diberkahi dengan sifat kemanusiaan alam semesta serta kreatifitas yang melewati batas millennials dan Gen-Z. Tak heran jika kolaborasi ini menghasilkan energi yang hebat, right?



    Ketika ditanya mengenai pengalamannya menjadi brand ambassador Onitsuka Tiger, Willow berkata, “saya langsung terhubung dengan visi kampanye baru mereka”. Ia juga merasakan keselarasan energi dan optimis dapat menciptakan hal positif untuk kehidupan di bumi. 


    Melalui kampanye ini, pihak Onitsuka Tiger berharap bahwa manusia dapat lebih berani memasuki era yang baru. Bersama dengan Willow Smith, seseorang yang memiliki kecerdasan serta perspektif unik dalam lingkungan sosial, pesan ini diharapkan dapat tersebar ke seluruh dunia. 

    Kolaborasi spesial ini telah rilis secara global di situs resmi Ontisuka Tiger, akun sosial Media, dan platform lainnya sejak bulan Juni 2020. The best thing is.. sebagian dari hasil penjualan koleksinya akan disumbangkan kepada NAACP Legal Defense and Education Fund untuk mendukung gerakan Black Lives Matter. Congratulations!


    (Kissy Aprilia, image: Dok. Onitsuka Tiger)