Celebrity

12 Pasangan Seleb yang Putus Hubungan di Tahun 2020

  by: Shamira Priyanka Natanagara       1/7/2020
  • Sepertinya kita semua bisa setuju bahwa 2020 tidak akan memenangkan kategori 'Best Year Ever'. Selain karena alasan yang sangat jelas, beberapa pasangan seleb terfavorit juga telah berpisah pada tahun ini—meski kita baru memasuki bulan Juli. Channing Tatum dan Jessie J, Rihanna dan Hassan Jameel, Noah Centineo dan Alexis Ren, Cara Delevingne dan Ashley Benson, Curtis Pritchard dan Maura Higgins... itulah beberapa pasangan yang putus hubungan tahun ini. Berikut adalah semua pasangan seleb yang telah mengakhiri hubungan mereka pada tahun 2020...


    Sofia Richie dan Scott Disick

    Sofia Richie dan Scott Disick mengakhiri hubungan mereka setelah tiga tahun bersama pada akhir bulan Mei kemarin. Seorang sumber memberitahu E! News bahwa "tidak ada perkelahian atau kejadian buruk yang terjadi di antara mereka," tapi Sofia ingin "melakukan hal-hal sendiri" sementara Scott "menjaga kesehatannya."



    "Sofia merasa Scott memiliki banyak hal yang harus dihadapi sekarang dan merasa yang terbaik adalah untuk mereka untuk berpisah agar Scott bisa fokus pada dirinya sendiri," sumber tersebut menambahkan. "[Sofia] hanya ingin menjaga dan membantu [Scott] dan sebagian besar adalah keputusannya untuk berpisah. Sofia telah menghabiskan waktu bersama keluarganya dan telah mengambil kebanyakan barangnya dari rumah Scott."

    Meskipun begitu, perpisahan ini belum tentu permanen karena sang sumber mengatakan bahwa "sangat mungkin mereka akan berdamai".


    Jessie J dan Channing Tatum

    Pasangan 'putus-nyambung', Jessie J dan Channing Tatum, berpisah untuk kedua kalinya pada akhir bulan April. Menurut sejumlah sumber, mereka benar-benar ingin untuk membuat hubungan berjalan lancar, itulah mengapa mereka balikan setelah sebulan berpisah, tapi sayangnya tampaknya mereka tidak ditakdirkan untuk bersama. 

    "Mereka cukup peduli dengan sesama untuk kembali mencoba tapi sadar bahwa lebih baik untuk move on," seorang sumber memberitahu People. Sedangkan seorang sumber lain memberitahu E! News bahwa "isu yang sama masih kerap muncul."


    Cara Delevingne dan Ashley Benson

    Cara Delevingne dan Ashley Benson langsung menjadi salah satu pasangan paling sweet di Hollywood begitu mereka mulai berpacaran dua tahun yang lalu. Mereka tinggal bersama dan bahkan memiliki tato inisial satu sama lain pada tahun lalu, membuat hubungan mereka lebih kuat.

    Namun pada awal Mei dilaporkan bahwa mereka telah putus sebulan sebelumnya. Menurut People, beberapa sumber mengatakan bahwa "masa hubungan mereka sudah berakhir."


    Lily-Rose Depp dan Timothée Chalamet

    Aktor Timothée Chalamet dan model Lily-Rose Depp diyakini telah berpisah pada bulan April setelah berkencan selama lebih dari satu tahun. Pasangan ini mampu menjaga privasi hubungan asmara mereka selama masa tersebut dan terakhir terlihat bersama di publik pada September 2019 ketika mengunjungi Italia. 


    Jeffree Star dan Nathan Schwandt


    Pada awal Januari, YouTuber dan pebisnis Jeffree Star mengonfirmasi ia telah berpisah dari Nathan Schwandt setelah lima tahun bersama setelah para fans sadar bahwa ia telah menghapus "wife of Nathan" dari profil media sosialnya, serta membatalkan kehadirannya karena "alasan pribadi".

    Dalam sebuah pesan memilukan, ia menulis: "We broke up... Maaf telah diam, saya sedang mencoba untuk pulih."


    Jesy Nelson dan Chris Hughes

    Perpisahan sang personel Little Mix dan bintang Love Island terungkap pada awal April, dengan seorang sumber memberitahu The Sun pada saat itu, "Jesy dan Chris berpisah beberapa minggu yang lalu. [Perpisahan tersebut] sangat damai dan mereka masih berteman baik."

    "Jesy menelepon Chris dan memimpin pembicaraan tentang hubungan mereka dan keduanya setuju bahwa rasanya masa hubungan mereka telah berakhir—mereka berdua baik-baik saja." Setelah itu Chris tampaknya memberi 'kode' tentang perpisahan mereka ketika ia mengungkapkan bahwa ia menghapus akun Twitternya karena merasa hidupnya seperti diterjang badai.




    Pete Davidson dan Kaia Gerber

    Bintang Saturday Night Live Pete Davidson dan model Kaia Gerber putus pada Januari setelah hampir tiga bulan berkencan. Beberapa bulan setehalnya ia buka-bukaan soal perpisahan tersebut, mengatakan: "[Kaia] tak perlu khawatir tentang seorang pria yang memiliki masalah," sebelum menambahkan, "Ia seharusnya menikmati pekerjaannya."


    Noah Centineo dan Alexis Ren

    Walaupun mereka tidak mengonfirmasi bahwa mereka telah putus, pada bulan Maret beberapa fans (dengan mata jeli) sadar bahwa Noah dan Alexis telah me-unfollow satu sama lain di Instagram, dan Noah telah menghapus foto-fotonya bersama sang model pada akun Instagramnya.

    Sang bintang To All The Boys I've Loved Before dan sang model/influencer Instagram pertama kali mempublikasikan hubungan asmara mereka pada sebuah acara red carpet pada Oktober 2019. Membahas hubungan mereka di awal tahun, Noah dengan bangga memberitahu Harper's Bazaar: "Ini adalah hubungan paling lama yang pernah saya jalani."


    Maura Higgins dan Curtis Pritchard

    Setelah delapan bulan berpacaran, Maura dan Curtis berpisah pada awal Maret. Maura mengumumkan kabar ini lewat Instagram, memberitahu fans: "Curtis dan saya telah memutuskan untuk berpisah," ia menulisnya pada Instagram Story. "Kami telah menikmati pengalaman baik dari waktu kita di vila [Love Island] dan ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungannya terhadap hubungan kami."

    Sang bintang Love Island melanjutkan: "Tak ada cara mudah untuk menghadapi break-up dan tidak ada rasa buruk pada kedua belah pihak. Kami mencoba untuk membuatnya berjalan dengan lancar tapi bukan takdir dan saya harap Curtis semua yang terbaik untuk masa depan."


    Mary-Kate Olsen dan Olivier Sarkozy

    Pada 14 Mei, TMZ melaporkan bahwa Mary-Kate Olsen telah mengajukan cerai dari suami Olivier Sarkozy setelah lima tahun menikah. Pasangan ini mulai menjalin hubungan pada 2012 dan menikah di Manhattan pada 2015. Sejak itu mereka telah menjadi pasangan yang serasi.


    Rihanna dan Hassan Jameel

    Rihanna dan miliarder Hassan Jameel mengakhiri hubungan mereka pada awal tahun setelah hampir tiga tahun bersama. Rihanna dan Hassan, seorang pebisnis dari Arab Saudi mulai berkencan secara publik pada 2017, meski kabarnya mereka telah menjalin hubungan sebelumnya.


    Lana Del Rey dan Sean Larkin

    Lana Del Rey dan Sean Larkin berpisah pada bulan Maret setelah mulai berhubungan pada bulan September 2019. Membahas perpisahannya, Sean memberitahu The New York Times"Sekarang, kami hanya berteman. Kami masih mengobrol dan yang lainnya, kami hanya memiliki jadwal yang padat sekarang."


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/Sean_C_Larkin, Instagram/SofiaRichie)